Kunjungi Korban Kebakaran Astanaanyar, Oded Janji Kontrakan Rumah

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 10:21 WIB
(Foto: Istimewa) Wali Kota Bandung Oded M Danail kunjungi warga korban kebakaran di Astaaanyar.
Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengunjungi lokasi kebakaran rumah di Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Oded menjanjikan akan memberikan bantuan sewa rumah bagi korban kebakaran.

Dalam kunjungannya itu, Oded menengok sisa-sisa bangunan yang habis terbakar di RT 05 RW 03 Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis (26/12/2019). Oded didampingi oleh istrinya Siti Muntamah, Kabag Kesra Bambang Sukardi, Kepala Diskar PB Dadang Iriana dan Kepala DPKP 3 Dadang Darmawan.


Kebakaran sendiri terjadi pada Minggu (22/12). Berdasarkan laporan, ada 11 rumah warga yang terbakar dalam kejadian tersebut. Para korban kebakaran, saat ini mengungsi di rumah-rumah warga sekitar. Sementara posko bantuan berada di Kantor Kelurahan Nyengseret.

Oded mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa warganya ini.

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun ya hari minggu lalu, ada 34 KK dengan jumlah 115 jiwa yang terkena musibah kebakaran. Alhamdulilah dengan cepat tanggap dari teman-teman dan dinas terkait alhamdulilah bisa diselesaikan dengan baik," ucap Oded usai mengunjungi lokasi kebakaran.
Selanjutnya
Halaman
1 2