Mabuk, Alasan Pelaku Lempar Sperma ke 7 Perempuan di Tasikmalaya

Mabuk, Alasan Pelaku Lempar Sperma ke 7 Perempuan di Tasikmalaya

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 10:48 WIB
Foto: Ilustrasi Fokus Teror Sperma di Tasikmalaya (Fauzan Kamil/detikcom)
Foto: Ilustrasi Fokus Teror Sperma di Tasikmalaya (Fauzan Kamil/detikcom)
Bandung - Polisi telah menahan Sidik Nugraha (25) tersangka teror pelemparan sperma di Kota Tasikmalaya. Kepada penyidik, Sidik mengaku melempar sperma karena terpengaruh alkohol.

"Ya karena mabuk dia melakukan itu," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Rabu (20/11/2019).


Truno mengatakan, hal itu berdasarkan pengakuan Sidik kepada penyidik saat diperiksa oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya. Namun, Truno menyebut keterangan itu belum sepenuhnya benar.

"Namun itu nilainya sangat , pengakuan tersangka itu. Pastinya penyidik akan mendalami lagi melalui pendapat ahli baik psikolog atau dokter spesialis kejiwaan," katanya.


Seperti diketahui warga di Kota Tasikmalaya geger dengan aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar sperma. Kasus ini telah dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban pelemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matic. Secara tiba-tiba pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.

Setelah dilakukan penyelidikan polisi pelaku bernama Sidik Nugraha. Dari hasil pemeriksaan rupanya ada 7 perempuan yang menjadi korban cabul pelaku. (dir/tro)