Pengacara Anak Bupati Majalengka Serang Korban Penembakan: Dia Calo

Pengacara Anak Bupati Majalengka Serang Korban Penembakan: Dia Calo

Sudirman Wamad - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 12:01 WIB
Panji Pamungkasandi (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Panji Pamungkasandi (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Majalengka - Pihak dari kubu Irfan Nur Alam (35), anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, buka suara soal sosok Panji Pamungkasandi (36), korban terluka akibat penembakan. Pengacaranya Irfan menuding Panji sebagai calo proyek dan diduga anak bos salah satu BUMN.

Salah seorang penasehat hukum Irfan, Diarson Lubis, menepis soal sosok Panji yang mengaku sebagai kontraktor. Diarson menegaskan kasus penembakan itu tak berkaitan dengan proyek pembangunan SPBU, namun berkaitan dengan pengurusan izin proyek SPBU.

"Itu simpang siur. Bukan kontraktor, tapi pengurusan izin pembangunan SPBU dari Pertamina. Tidak ada juga kaitannya dengan proyek pemda, itu murni kewenangan Pertamina," kata Diarson saat dihubungi detikcom, Jumat (15/11/2019).


Diarson menegaskan bahwa Panji seorang mediator yang bekerja sama dengan PT Laskar Makmur Sadaya, perusahaan yang dipimpin oleh saudara ipar Irfan, Daniel Rezal Prilian, terkait pengurusan izin proyek.

"Bukan kontraktor, orang (Panji) ini calo. Diduga orang ini anaknya petinggi Pertamina, ya mengurus perizinan menggunakan kewenangan bapaknya," tutur Diarson.
Selanjutnya
Halaman
1 2