detikNews
Rabu 13 November 2019, 12:08 WIB

Aksi Koboi Anak Bupati Majalengka, Polisi: Korban 2 Orang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Aksi Koboi Anak Bupati Majalengka, Polisi: Korban 2 Orang Irfan Nur Alam (Foto: Tangkapan layar setda.majalengkakab.go.id)
Bandung - Jumlah korban aksi koboi Irfan Nur Alam, anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, bukan hanya satu orang. Peluru dari pistol Irfan ternyata mengenai tangan korban lainnya.

"Ya, korbannya ada dua orang," ucap Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M Wafdan Mutaqqin via pesan singkat, Rabu (13/11/2019).


Korban ialah Panji Pamungkasandi selaku kontraktor dan pelapor insiden itu. Lalu ada seorang pria bernama Handoyo, yang merupakan anak buah Irfan.

"Kenanya sama, di tangan," kata Wafdan.

Keterangan soal korban lainnya juga sempat diungkapkan oleh Panji kepada wartawan, Selasa (12/11). "Jadi tembakan itu bukan untuk melerai, tiga kali tembakan. Ada dua orang yang terluka, yakni saya dan orangnya Irfan (kena peluru nyasar dari tembakan pistol)," kata Panji.

Insiden penembakan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Korban Panji Pamungkasandi awalnya menagih utang proyek SPBU kepada Irfan.





Pengakuan Korban Penembakan Anak Bupati Majalengka:

[Gambas:Video 20detik]




(bbn/bbn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com