detikNews
Kamis 17 Oktober 2019, 13:05 WIB

Pembunuhan PSK Online Karawang

Emen Pakai Tisu Magic dan Minum Obat Kuat Sebelum ke Hotel

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Emen Pakai Tisu Magic dan Minum Obat Kuat Sebelum ke Hotel Foto: Luthfiana Awaluddin
Karawang - Sebelum berkencan dengan OS (28), PSK yang dipesannya secara online hingga membunuhnya, Ridwan Solihin alias Emen (28) 'mempersiapkan diri'. Sebelum bertemu di hotel, dia minum obat kuat dan juga menggunakan tisu magic yang diklaim bisa tahan lama saat berhubungan.

Hal itu terungkap saat rekonstruksi yang dilakukan di Hotel Omega, Kamis (17/10/2019).

Emen dengan keji membunuh OS.Setelah membekap mulut korban, Emen mengikat tangan OS menggunakan tali bra yang dipakainya. Tak puas, Emen kemudian menutup kepala korban menggunakan selimut dan bantal.

"Pelaku mengikat tangan korban ke belakang. Diikat menggunakan tali BH korban. Pelaku kemudian menutup kepala korban menggunakan bantal dan selimut dan memastikan korban tewas," ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan.

Dalam rekonstruksi tersebut, polisi juga menghadirkan sejumlah barang bukti seperti selimut dan bantal yang digunakan menutup kepala korban. Namun obat kuat dan tisu magic yang dipakai Emen tak terlihat. "Tisu magicnya dipakai di luar," kata Bimantoro.

Ia mengungkapkan, Emen memang melakukan berbagai persiapan sebelum tiba di hotel dan berkencan dengan OS. "Memang sudah persiapan. Sebelum kencan, dia makan obat, pakai tisu magic," kata Bimantoro.

Dalam reka adegan siang itu, Emen dihadirkan sekira pukul 11 siang. Pria berkepala pelontos itu memperagakan 31 adegan mulai dari masuk parkiran, berkencan dan membunuh OS, hingga pergi keluar hotel tanpa bayar parkir.




Tewasnya PSK di Karawang, Berawal dari Protes Terlalu Lama Bercinta:

[Gambas:Video 20detik]


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com