detikNews
Sabtu 21 September 2019, 13:17 WIB

Ada Dua Video Syur Guru Honorer Purwakarta yang Disebar ke Medsos

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Ada Dua Video Syur Guru Honorer Purwakarta yang Disebar ke Medsos Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Penyelidikan kasus video syur guru honorer berpakaian PNS berlanjut. Polisi menyebut ada dua video syur yang disebar RIA (31), guru honorer Purwakarta ke media sosial (medsos).

"Untuk sementara ada dua video pengakuannya," ucap Wadir Reskrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata saat dihubungi, Sabtu (21/9/2019).

Menurut Hari video tersebut masih sama dengan video yang selama ini beredar. Lokasi serta pemeran masih sama antara RIA dengan kekasih gelapnya RJ (30).

"Masih sama videonya, di dalam mobil itu," kata Hari.

Video itu direkam RIA melalui ponselnya. Video yang dibuat di area parkir supermarket di Purwakarta itu direkam pada Juni 2019 saat keduanya masih menjalin hubungan gelap.

"Perbuatan itu dilakukan saat siang hari, jam istirahat. Lokasinya di area parkir. Kaca mobilnya memang gelap jadi mereka berani," kata Hari.

Pada bulan Agustus 2019, RIA lantas menyebar video itu ke salah satu grup Facebook. RIA beralasan penyebaran itu dilakukan gegara sakit hati ditinggal.

Sekadar diketahui, beredar video-foto syur wanita berjilbab mengenakan pakaian PNS. Berdasarkan pengamatan detikcom, empat foto porno ini diposting salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019.

Foto-foto syur itu memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Keduanya berada di jok depan. Wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya.

Selain foto, ada juga video berdurasi 2 menit. Video tersebut terlihat direkam oleh pemeran pria.


Tonton juga video Guru Honorer Menyesal Posting Ancam Bunuh Jokowi:

[Gambas:Video 20detik]

Ada Dua Video Syur Guru Honorer Purwakarta yang Disebar ke Medsos


(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com