detikNews
2019/09/19 21:10:52 WIB

Hendak Curi TV, Remaja Sukabumi Pukuli Nenek Pakai Pipa Besi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Hendak Curi TV, Remaja Sukabumi Pukuli Nenek Pakai Pipa Besi Ilustrasi (Fuad Hashim/detikcom)
Sukabumi - ON (18), remaja pria asal Sukabumi, ditangkap polisi lantaran menganiaya Jainah (55). Nenek tersebut terluka di kepala akibat hantaman pipa besi. Kini korban menjalani penanganan medis di rumah sakit.

Kepada polisi, ON menyerang korban karena aksi pencuriannya tepergok korban. Pelaku mengaku hendak mencuri televisi di kediaman korban, Kampung Kebonjati, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Sukabumi, Rabu (18/9) petang.

"Awalnya kondisi rumah kosong. Ibu Jainah sedang di luar. Pelaku sudah mencopot televisi di rumah korban. Saat dia akan keluar, ternyata korban pulang," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada detikcom, Kamis (19/9/2019).

ON bersembunyi di balik pintu. Saat itu Jainah curiga karena pintu depannya tidak terkunci. Sewaktu Jainah masuk, pelaku langsung melayangkan pipa besi. Korban terkapar.

Pelaku kembali menghantamkan pipa besi menyerupai lonceng itu berulang-ulang ke kepala korban. "Setelah melihat korban tidak berdaya, pelaku melarikan diri. Televisi milik korban tidak dia bawa. Pipa besi yang dipakai pelaku untuk menyerang tertinggal di sekitar lokasi," ujar Nasriadi.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com