detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 15:08 WIB

Aceng Fikri Terjaring Razia Satpol PP Bareng 2 Pasangan Lain

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Aceng Fikri Terjaring Razia Satpol PP Bareng 2 Pasangan Lain Foto: Istimewa
Bandung - Mantan Bupati Garut Aceng Fikri terjaring operasi yustisi Satpol PP Kota Bandung bersama istrinya Siti Elina Rahayu. Aceng terjaring saat berada di kamar hotel.

"Ya itu hotel bintang tiga," ucap Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada saat dihubungi, Jumat (23/8/2019).

Dari informasi yang diperoleh, hotel yang dimaksud adalan Hotel Veleza di Jalan Lengkong Kecil. Berdasarkan flatform digital Traveloka dan sejenisnya, tertulis Veleza merupakan hotel bintang 2.

Anggota DPD RI ini terjaring razia Satpol PP Kota Bandung pada dini hari tadi. Aceng digiring Satpol PP ke kantor lantaran domisili dia dan istrinya di KTP berbeda.

Mujahid mengatakan hotel tersebut dirazia lantaran terindikasi menjadi tempat dilakukannya perbuatan asusila. Bahkan, kata dia, pada razia sebelumnya, Satpol PP pun menemukan warga negara asing yang 'ngamar' dengan wanita bukan pasangannya.

"Kalau memang ada indikasi digunakan tempat negatif ya kita lakukan penindakan. Jadi kemarin hotel tersebut diindikasikan. Karena tempo hari juga kita melakukan razia ke situ menemukan warga negara asing yang langsung dideportasi," kata Mujahid.

Hal itu terbukti dari razia yang dilakukan semalam. Menurut Mujahid, selain Aceng, ada dua pasangan lainnya yang turut terjaring lantaran berduaan di kamar. Pasangan tersebut bukan pasangan suami istri.

"Ada tiga pasang termasuk dia (Aceng). Itu juga sama dibawa," kata Mujahid.

Aceng sendiri sudah memberikan pernyataan kepada wartawan terkait dirinya yang terjaring razia. Aceng mengaku sedang menginap bersama istri sahnya yang baru dinikahi beberapa waktu lalu. Aceng menginap di hotel itu guna kepentingan berobat ke dokter gigi.

"Jadi kebetulan saya ini sedang menginap. Di mana saya sudah janjian dengan dokter gigi yang alamatnya di Jalan Gatot Soebroto. Saya menginap dengan istri saya di sini supaya dekat," ucap Aceng kepada wartawan di Bandung.

Diketahui Aceng menikahi istrinya pada April 2019 silam. Pernikahan ketiga kalinya ini sempat menyedot perhatian publik, karena ia menikahi gadis yang usianya terpaut 16 tahun.



Tonton video Cipratan Korupsi Markus Nari Sampai ke Novanto Hingga Korporasi:

[Gambas:Video 20detik]


Aceng Fikri Terjaring Razia Satpol PP Bareng 2 Pasangan Lain

(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com