ADVERTISEMENT
detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 16:17 WIB

Polisi Buru Pemeran Lain di Video 'Seks Gangbang' Garut

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Polisi Buru Pemeran Lain di Video Seks Gangbang Garut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -
Polisi masih menyelidiki terkait video 'seks gangbang' di Garut yang membuat heboh. Polisi akan mengejar pemeran yang terlibat dalam video tersebut.
"Ini masih proses, bakal kita kejar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2019).


Sejauh ini polisi baru mengamankan satu orang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu orang tersebut merupakan pemeran wanita berusia 19 tahun dalam video tersebut.
"Satu orang sudah diamankan," kata Truno.
Video porno 'seks gangbang' ramai diperbincangkan warga Garut setelah beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik itu, terlihat ada seorang perempuan dan tiga orang lelaki.

Video tersebut beredar di media sosial sejak Selasa (13/8). Soal siapa yang ditangkap, Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng belum menyebut pasti perihal identitasnya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, sosok yang ditangkap itu ialah seorang wanita yang diduga menjadi pemeran dalam video itu.
Video berdurasi 1 menit 7 detik yang tersebar di media sosial ini menghebohkan warga Garut. Ada tiga lelaki dan seorang gadis dalam video tersebut. Terlihat ada beberapa ornamen mencolok di kamar yang digunakan untuk melakukan aktivitas hubungan seks, antara lain selimut biru tua, seprai biru muda, serta tembok bercat krem.


Simak Video "Video Seks Gangbang Gegerkan Garut, Pemeran Ditangkap!"

[Gambas:Video 20detik]


(dir/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed