detikNews
Selasa 13 Agustus 2019, 18:56 WIB

Polres Subang Raih Penghargaan Public Service of the Year Jabar 2019

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Polres Subang Raih Penghargaan Public Service of the Year Jabar 2019 Polres Subang meraih penghargaan. (Foto: dok. Istimewa)
Bandung - Pelayanan prima dan transparan dalam hal pelayanan publik yang dilakukan Polres Subang membuahkan hasil. Instansi korps Bhayangkara tersebut mendapat penghargaan atas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh MarkPlus Inc, yang merupakan salah satu konsultan bisnis. Penghargaan berupa Public Service of the Year itu diterima langsung Kapolres Subang AKBP M Joni di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Penghargaan ini bisa menjadi support untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik sesuai harapan masyarakat dan pemerintah," ucap Joni dalam rilis yang diterima.


Menurut Joni, pemberian penghargaan tersebut terkait dengan pelayanan masyarakat berupa pelaporan SPKT, pelayanan SKCK, dan penerbitan SIM. Menurut Joni, penghargaan tersebut tak lepas dari peran serta jajarannya.

Polres Subang Raih Penghargaan Public Service of The Year Jabar 2019Foto: Istimewa
Joni menambahkan upaya yang dilakukan Polres Subang tak lepas dari program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yaitu Promoter.

"Kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik," kata dia.




Tonton Video Ki Manteb hingga Iwan Fals Bakal Dapat Penghargaan Teladan Pancasila:

[Gambas:Video 20detik]


(dir/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed