detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 12:49 WIB

Ada Luka di Kemaluan Amelia, Polisi: Belum Tentu Akibat Persetubuhan

Syahdan Alamsyah - detikNews
Ada Luka di Kemaluan Amelia, Polisi: Belum Tentu Akibat Persetubuhan Endang Supandi memperlihatkan foto mendiang anaknya, Amelia Ulfah Supandi (tengah). (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - Amelia Ulfah Supandi (22) tewas dibunuh. Jasadnya ditemukan dengan kondisi setengah bugil di tepi sawah, Cibereum Sukabumi, Jawa Barat. Apakah pelaku melakukan kekerasan seksual?


Polisi sudah mendapat keterangan dari dokter forensik. Ada kerusakan atau luka di bagian kemaluan Amelia.

"Untuk pastinya kami belum bisa simpulkan. Ada sobekan pada kemaluan korban. Hasil keterangan autopsi begitu. Ada cairan juga, entah darah atau sperma, saat ini masih dipastikan dengan uji lab. Seminggu ke depan baru bisa dipastikan," kata Kasatreskrim AKP Rizaldi Satria kepada detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (24/7).

Rizaldi lagi-lagi menegaskan kerusakan di kemaluan korban belum bisa dipastikan penyebabnya. "Belum tentu akibat persetubuhan, bisa karena kekerasan lainnya. Ini harus benar-benar rinci. (Hasil) Pastinya nanti menunggu lab," ucap Rizaldi.


Bersama timnya, Rizaldi sudah mengecek lokasi kejadian penemuan mayat Amelia. Selain itu, beberapa rekaman kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) juga diperiksa polisi. Pelaku pembunuhan hingga kini masih dicari polisi.

"CCTV di salah satu bank hari ini kita ambil, sedikit banyak kami mencari gambaran. Kita banyak mendapat masukan dan informasi-informasi, tapi kebanyakan masih abu-abu," tutur Rizaldi.


Tonton juga video Blak-blakan Nunung Srimulat soal kasus yang dialaminya berikut ini:


(sya/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com