detikNews
Jumat 19 Juli 2019, 19:44 WIB

Geger Mayat Perempuan Ditemukan di Citarum, Suami Curigai Ada PIL

Syahdan Alamsyah - detikNews
Geger Mayat Perempuan Ditemukan di Citarum, Suami Curigai Ada PIL Foto: istimewa
Cianjur - Dani Ramdani (26) setia menunggui jasad sang istri Sri Wulandari (25) di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sayang, Cianjur. Rencananya Sabtu (20/9) besok jasad Sri akan menjalani autopsi polisi.

Semasa hidupnya Wulan, sapaan korban, dikenal sebagai pribadi yang baik dan perhatian kepada keluarga. Tidak ada firasat apapun yang dirasakan Dani menjelang kepergian istrinya itu untuk selama-lamamya. Tujuh tahun berkeluarga, pasangan suami istri ini dikarunia seorang putri yang kini berusia 6 tahun.

"Sejak menikah tidak ada perselisihan atau percekcokan, sama anak dia juga figur ibu yang penyayang," kata Dani kepada awak media, Jumat (19/7).

Dani sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot, untuk membantu suaminya, tiga tahun terakhir Wulan bekerja di pabrik pembuatan rambut palsu.

Sikap dan perubahan Wulan mulai dirasakan Dani selama tiga pekan terakhir. Perempuan berparas ayu itu sedikit acuh ketika di rumah.

"Saya ada kecurigaan dia berhubungan dengan laki-laki lain, saya juga dapat kabar dari teman-teman istri dia sedang dekat dengan seseorang. Sikapnya dingin, kadang beberapa kali mergoki dia senyum sendiri kalau sudah pegang HP," lirih Dani.

Meskipun dihinggapi kecurigaan, Dani memilih untuk berpikir positif dan mempercayai istrinya.

Dalam satu kesempatan, Wulan sempat mengeluh soal utang sebesar Rp 500 ribu ke koperasi simpan pinjam di sebuah koperasi di Desa Cikancana, Kecamatan Warungkondang.

"Waktu itu saya bilang diusahakan dulu, tapi dia bilangnya mau minjam ke teman SMA-nya, sampai akhirnya dia minta diantar lalu tidak ada kabar dan ditemukan meninggal di Sungai Citarum," jelas Dani.




Tonton Video Penemuan Mayat Wanita Setengah Bugil di Pinggir Jalan:

[Gambas:Video 20detik]


(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com