detikNews
Kamis 27 Juni 2019, 17:30 WIB

2 Motor Terbakar Akibat Tabrakan di Cianjur, 1 Orang Tewas

Syahdan Alamsyah - detikNews
2 Motor Terbakar Akibat Tabrakan di Cianjur, 1 Orang Tewas Ilustrasi kecelakaan (Foto: Edi Wahyono)
Cianjur - Tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Cianjur. Akibat kejadian itu satu orang tewas dan dua kendaraan hangus terbakar.

Kecelakaan tersebut berlangsung di Kampung Pasir Bayur Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019) pagi. Informasi insiden tabrakan ini viral di media sosial.

Kapolsek Agrabinta Resor Cianjur AKP Joni menjelaskan dua motor yang terlibat kecelakaan itu melaju dalam kecepatan tinggi. "Hopid mengendarai sepeda motor Yamaha RX S dari arah Bojongterong menuju Pasir Waringin. Saat melalui pertigaan jalan, dari arah Agrabinta menuju Bojongterong juga melaju sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Hadin. Kecelakaan tak terelakkan," kata Joni melalui pesan singkat.

Hopid tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan Hadin tidak sadarkan diri dan dibawa ke Puskesmas Agrabinta.

Sesaat setelah tabrakan, tiba-tiba muncul api dari motor milik Hopid. Api terus membesar lalu membakar juga motor Hadin.

"Penyebab munculnya api masih belum diketahui. Api muncul tiba-tiba dan menghanguskan dua kendaraan. Sekarang dua unit sepeda motor tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Agrabinta," ujarnya.

Dalam setahun ini, Joni mengungkapkan, sudah tiga kali kejadian kecelakaan di tempat tersebut. "Kondisinya kan pertigaan, jadi cukup rawan kecelakaan. Kami akan terus imbau pengendara melintas untuk berhati-hati," kata Joni.

Simak Video "Video Pria Cianjur Bongkar Makam dan Bopong Jasad Ayah"
[Gambas:Video 20detik]

(sya/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed