detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 10:50 WIB

3 Pembunuh Pria Bertato 'Bandel' Ditangkap Polisi Cianjur

Syahdan Alamsyah - detikNews
3 Pembunuh Pria Bertato Bandel Ditangkap Polisi Cianjur Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Edi Wahyono)
Cianjur - Tersebar di media sosial tampang tiga orang yang diduga terlibat kasus pembunuhan yang terjadi di area perkebunan teh Kampung Tegalega, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Disebut tiga lelaki itu ialah eksekutor pembantai seorang pria bertato 'Bandel' yang ditemukan tergeletak bersimbah darah.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah membenarkan hal itu. Rencananya hari ini anggotanya menggelar rekonstruksi kejadian tersebut.

"Betul (pelaku ditangkap), rencananya hari ini kita gelar rekonstruksi di lokasi. Untuk data lengkapnya tunggu nanti ya," kata Soliyah melalui sambungan telepon, Rabu (19/6/2019).


Pantauan di lokasi rekonstruksi, terpasang garis polisi di jalan tak beraspal yang menjadi lokasi pembantaian seorang pria yang belum dikenal identitasnya. Menurut sejumlah warga, jalan tersebut merupakan tembusan ke Kampung Mekarwangi dan masih masuk ke area perkebunan teh.

Sesosok mayat bersimbah darah gegerkan warga yang beraktivitas di sekitar perkebunan teh Kampung Tegalega, RT 4 RW 1, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 26 Mei 2019.

Ciri-ciri mayat itu memakai sweater hitam, celana panjang dan sandal gunung hitam. Terlihat genangan darah di sekitar lokasi.
Hasil pemeriksaan luar, menurut polisi, ada ciri khas di bagian tubuh mayat pria itu. Mereka menemukan tato bergambar tengkorak dan tulisan 'Bandel' di tangan kanan kemudian di tangan kiri ada tato bergambar bunga dengan tulisan 'Little Eagle'.


(sya/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed