detikNews
Selasa 18 Juni 2019, 15:19 WIB

Polisi: Bocah Tasik Nonton Hubungan Seks Pasutri Lewat Jendela

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Polisi: Bocah Tasik Nonton Hubungan Seks Pasutri Lewat Jendela Ilustrasi (Foto: Zaki Alfarabi/detikcom)
Tasikmalaya - Polisi sudah menangkap pasangan suami istri (pasutri) di Tasikmalaya yang memamerkan hubungan seks di depan sejumlah bocah. Para bocah menonton dengan cara mengintip lewat jendela.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf menuturkan perbuatan tersebut berawal saat ada salah seorang anak lelaki yang mengutarakan ingin menonton film dewasa. Saat itu, pasutri, inisal E (25) dan L (24), mengaku berinisiatif mengajak bocah itu untuk menonton hubungannya.

"Diajak nonton di rumahnya, tapi harus bayar dengan cara beliin kopi atau rokok," kata Febry via telepon, Selasa (18/6/2019).


Febry menuturkan anak tersebut lantas mengajak rekan-rekan sebayanya datang ke rumah dihuni E dan L. Menurut dia, ada sekitar lima anak yang menyaksikan adegan hubungan seks suami istri itu.

"Anak itu manggil teman-temannya, terus datang ke rumah pelaku. Anak-anaknya sekitar empat hingga lima orang," ujar Febry.

Di rumah itu, para bocah boleh menyaksikan langsung adegan ranjang E dan L. Para bocah itu, kata Febry, dipersilakan atau disuruh E dan L mengintip melalui jendela rumah.

"Anak-anak itu lihatnya lewat jendela. Setelah itu (usai nonton), memberikan kopi ke pasutri ini," kata Febry.


Polisi telah mengamankan pasutri tersebut. Namun berdasarkan pemeriksaan, keduanya tak mengakui perbuatan.

"Sudah diperiksa. Namun pasutri ini tidak mengakui, ya itu sih biarin dia nggak ngaku. Makanya masih dalam pemeriksaan kita," tutur Febry.



Simak Juga 'Belasan Anak di Garut Ketagihan Seks Menyimpang':

[Gambas:Video 20detik]

Polisi: Bocah Tasik Nonton Hubungan Seks Pasutri Lewat Jendela

(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed