DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 15:59 WIB

Restoran di Mal PVJ Kebakaran, Api Berhasil Dipadamkan Petugas

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Restoran di Mal PVJ Kebakaran, Api Berhasil Dipadamkan Petugas Restoran Jepang di Mal PVJ Bandung Kebakaran. (Foto: Dok. Diskar PB Kota Bandung)
Bandung - Satu gerai makanan di Mal Paris Van Java (PVJ) kebakaran. Namun, api dengan cepat dipadamkan oleh petugas mal tersebut.

Kebakaran terjadi pada Sabtu (25/5/2019) siang sekitar pukul 13.05 WIB. Kebakaran tersebut terjadi di area dapur gerai makanan khas Jepang itu.

"Benar tadi terjadi kebakaran. Tapi sudah berhasil dipadamkan oleh pegawai PVJ langsung," ucap Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Dadang Iriana saat dikonfirmasi detikcom.


Dadang mengatakan begitu pihaknya menerima laporan, dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. Namun begitu sampai di lokasi, api sudah padam.

"Ketika kami datang api sudah padam, sudah ditanggulangi. Cuma dari pihak PVJ minta bantuan pengecekan saja. Setelah kita cek, aman," kata Dadang.
Restoran di Mal PVJ Kebakaran, Api Berhasil Dipadamkan PetugasFoto: Dok. Diskar PB Kota Bandung
Menurut Dadang, ketika api mulai muncul para petugas PVJ langsung berusaha memadamkan api menggunakan alat proteksi kebakaran. Api pun dapat ditanggulangi.

"Tidak merembet kemana-mana, bisa ditanggulangi karena mereka juga memiliki alat-alatnya," kata Dadang.
(dir/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed