DetikNews
Senin 20 Mei 2019, 10:53 WIB

Pasutri di Bandung Diserang, Istri Dibunuh dan Dimasukkan ke Karung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Pasutri di Bandung Diserang, Istri Dibunuh dan Dimasukkan ke Karung Foto: Edi Wahyono
Kabupaten Bandung - Pasangan suami istri Feri (30) dan Jihan Nur Sofia (28) di Kabupaten Bandung diserang di rumahnya. Suami terkena sabetan senjata tajam di leher, sementara istri tewas dan jasadnya dimasukkan ke dalam karung.

Insiden berdarah itu terjadi di Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Minggu (19/5) malam. Sang istri sempat dicari dan baru ditemukan di dalam karung pada Senin (20/5/2019) dini hari.

Salah seorang warga, Martha (28) mengaku tak tahu awal mula kejadiannya. Akan tetapi, berdasarkan cerita ayahnya, pada Minggu malam terjadi keramaian di depan rumah Feri.

"Kebetulan kami kemarin itu lagi di Gereja. Nah ayah saya lagi memarkirkan mobil lalu melihat Kang Feri keluar rumah sambil ngejar orang," ucap Martha saat berbincang dengan detikcom di warung sayuran yang tak jauh dari kediaman Feri.

Martha melanjutkan berdasarkan informasi yang dia terima, insiden berdarah itu berawal saat satu orang pelaku datang ke rumah tersebut kemarin petang. Menurutnya, Jihan lebih awal dibunuh.

"Katanya istrinya dulu yang dibunuh, terus dimasukkin ke dalam karung lalu disimpan di belakang dekat kandang kucing," ucap Martha.

Beberapa jam setelahnya, Feri keluar rumah sambil memegang lehernya yang dipenuhi darah. Feri lantas berusaha mengejar pelaku yang berlari ke arah selatan.

"Pelakunya satu orang. Kang Feri sempat minta tolong warga sambil ngejar pelaku, cuma keburu sudah jauh. Kang Feri terus dibawa ke rumah sakit," katanya.

Saat itu, keluarga Feri datang dan membersihkan bercak darah yang bercecer di jalan. Sambil membersihkan, keluarga mencari keberadaan istri Feri.

"Keluarganga itu mencari di rumahnya. Baru ketahuan saat dicari di belakang rumah dekat kandang kucing. Ada karung, ketika dibuka ternyata istrinya Kang Feri sudah meninggal," tuturnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan detikcom di lapangan, rumah Feri yang bercat hijau kini sudah diberi garis polisi. Di depan rumah terparkir mobil jenis Carry. Sementara di balik pagar rumah satu lantai, terlihat sebuah motor matic terparkir. Kondisi rumah tampak kosong. Lampu bagian garasi menyala.

Kediaman Feri sendiri berada di area jalan utama komplek tersebut. Rumahnya berada tepat di depan masjid Ulul Albab.
(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed