DetikNews
Kamis 25 April 2019, 12:05 WIB

19 Bocah Garut Kecanduan Seks, Polisi: Mereka Merasa Main Dodombaan

Hakim Ghani - detikNews
19 Bocah Garut Kecanduan Seks, Polisi: Mereka Merasa Main Dodombaan Ilustrasi (Foto: Andhika Akbarayansyah)
Garut - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut terus menyelidiki motif 19 bocah (16 lelaki dan 3 perempuan) yang kecanduan seks menyimpang gara-gara sering nonton video porno. Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan psikolog guna menangani perilaku anak-anak itu.

"Motifnya kalau dari hasil pemeriksaan para psikolog, termasuk yang dari Polda, itu tidak ditemukan adanya birahi yang tertuang dalam kegiatan tersebut. Hanya bermain saja," ujar Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).
Maradona menjelaskan perilaku seks menyimpang yang dilakukan para bocah itu tidak ada unsur pemenuhan kebutuhan seks. Kendati memang terjadi hubungan badan, para anak-anak tersebut menilainya sebuah permainan.

Menurut polisi, mereka menyebutnya main dodombaan. Istilah permainan itu dikenal di lingkungan tempat tinggal para bocah.

"Jadi hal itu (seks) hanya merasa sebuah permainan yang sering mereka sebut sebagai dodombaan," kata Maradona.
Kendati demikian, sambung Maradona, pihaknya tetap terus menggali motif di balik perilaku menyimpang para bocah tersebut. Termasuk menyelidiki terkait ada tidaknya dalang di balik kejadian ini.

"Ini adalah hasil pemeriksaan sementara, baru keterangan dari si anak sendiri. Masih akan kita gali, karena relatif suka berubah keterangan dari si anak tersebut," ucap Maradona.


Simak Juga "Belasan Anak di Garut Ketagihan Seks Menyimpang":

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed