DetikNews
Minggu 13 Januari 2019, 02:40 WIB

Evakuasi Sopir City Car yang Terimpit Truk di Sukabumi Dramatis

Syahdan Alamsyah - detikNews
Evakuasi Sopir City Car yang Terimpit Truk di Sukabumi Dramatis Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Proses evakuasi sopir kendaraan Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ yang terjepit kabin akibat tertimpa bak truk Hino (sebelumnya tertulis Fuso) bermuatan batubara dengan nomor polisi F 9126 QA di Jalan Raya Sukabumi - Bogor berlangsung dramatis.

Pantauan detikcom, petugas kepolisian dibantu warga bekerja keras mengevakuasi korban yang masih berada di dalam kendaraan jenis city car tersebut. Korban diketahui bernama Aris, warga Citarik Palabuhanratu.

"Korban masih hidup, keadaan sadar," ungkap Kanit Lantas Polsek Parungkuda, Iptu Teteng Jauhari kepada awak media di lokasi, Sabtu (12/1/2019).

Petugas sempat menggunakan kawat seling baja untuk menarik badan Karimun, namun langkah itu tidak berhasil. Tidak lama, petugas kemudian menggunakan kendaraan Escavator untuk menarik perlahan jepitan kabin kendaraan.

"Awas kena, awas kena pelan-pelan," teriak petugas. Beberapa warga yang berada di lokasi juga ikut berteriak mengingatkan agar congkelan yang dilakukan escavator dilakukan berhati-hati.



Arus lalu lintas terpantau padat, aparat kepolisian yang berada di lokasi terlihat sibuk melakukan buka tutup arus.

Seperti diberitakan, sebuah truk fuso bernomor polisi F 9126 QA terguling menimpa city car Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ dari arah berlawanan saat melintasi tikungan tajam di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.
(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed