DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 21:15 WIB

Truk Fuso Terguling Timpa City Car di Sukabumi, Sopir Terjepit

Syahdan Alamsyah - detikNews
Truk Fuso Terguling Timpa City Car di Sukabumi, Sopir Terjepit Foto: Istimewa
Sukabumi - Sebuah truk fuso bernomor polisi F 9126 QA terguling menimpa city car Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ dari arah berlawanan saat melintasi tikungan tajam di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh detikcom, penumpang Karimun berhasil diselamatkan sementara sopir yang belum diketahui identitasnya masih dalam proses evakuasi karena terjepit kabin mobil.

"Informasi sementara yang saya peroleh, sopir masih dievakuasi karena terjepit penumpangnya berhasil kita selamatkan dan mengalami luka ringan," kata Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Menurut Galih, saat kejadian truk diketahui sedang dalam perjalanan dari arah Bogor menuju Sukabumi, saat melintasi tikungan tajam di Jalan Raya Siliwangi atau tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda truk kehilangan keseimbangan dan terguling menimpa Suzuki Karimun dari arah berlawanan.

"Di lokasi tikungan tajam, truk kehilangan keseimbangan lalu terguling. Saat ini petugas masih bekerja keras mengevakuasi korban yang terjepit, untuk laporan lengkapnya menunggu anggota di lokasi," lanjut Galih.
(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed