detikNews
Rabu 12 Desember 2018, 22:37 WIB

Permata Bank Gaet Persib Kampanyekan Perencanaan Keuangan

Mukhlis Dinillah - detikNews
Permata Bank Gaet Persib Kampanyekan Perencanaan Keuangan Tim Persib Bandung (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Memiliki masa depan yang cerah menjadi impian setiap orang. Namun, perlu diimbangi dengan perencanaan yang matang, terutama dalam hal perencanaan keuangan.

Tapi, tak dipungkiri masih banyak stigma di masyarakat masa depan merupakan sesuatu hal yang bisa dipikirkan nanti atau dalam bahasa Sunda #KumahaEngke. Melihat kondisi itu, Permata Bank Syariah menggulirkan gerakan #EngkeKumaha atau nanti bagaimana untuk mengingatkan kembali hidup bukan hanya masa sekarang, melainkan memikirkan masa depan.

"Karena masa depan yang baik tidak serta merta datang tanpa persiapan matang, khususnya keuangan," kata Senior Vice President Permata Bank Syariah Renaldi Aziz di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (12/12/2018).

Permata Bank Syariah menggandeng Persib menyuarakan gerakan #EngkeKumaha untuk menginspirasi masyarakat Jabar agar memiliki taraf hidup yang lebih baik. Mengingat, Persib sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Jabar.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Persib sebagai salah satu kebanggaan masyarakat Jabar. Mari kita bersama-sama rubah mindset #KumahaEngke dengan #EngkeKumaha," ucap Renaldi.

Lewat semangat itu, Permata Bank Syariah berusaha menjadi institusi keuangan pilihan yang senantiasa dapat memberikan solusi keuangan. Misalnya melalui fasilitas tabungan, produk investasi, pembiayaan seperti KPR dan KTA.

Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahjon menyambut baik kampanye #EngkeKumaha yang diinisiasi Permata Bank Syariah. Kehadiran Akademi Persib merupakan langkah nyata yang sejalan dengan kampanye tersebut.

"Akademi Persib menjadi sebuah tempat untuk membentuk generasi baru yang memang memiliki passion di dunia sepak bola," tutur Teddy.

Bentuk sinergi Permata Bank Syariah dengan Persib dilihat dari potongan harga istimewa yang dapat dinikmati para orang tua siswa Akademi Persib yang membuka rekening baru. Diharapkan bisa menginspirasi masyarakat Jabar.
(mud/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com