DetikNews
Jumat 16 November 2018, 17:18 WIB

Pria di Bandung Tewas Ditusuk Sekelompok Orang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Pria di Bandung Tewas Ditusuk Sekelompok Orang Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Seorang pria tewas usai dikeroyok sekelompok orang di Bandung. Korban dikeroyok saat tengah nongkrong bersama rekannya.

Dari informasi yang diperoleh detikcom, peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/11/2018) tengah malam. Saat itu korban bernama Dedy Ahmad Junaedy tengah nongkrong bersama rekan-rekannya di kawasan Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Tiba-tiba muncul sekelompok orang mendatangi korban dan teman-temannya. Kelompok korban dan diduga pelaku lantas terlibat cekcok.

Keributan tak bisa dihindarkan. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu mengeroyok secara babi buta.

Akibat kejadian itu, Dedy roboh dan tewas akibat tusukan pisau ke bagian dada sebelah kanannya. Sementara korban lain, mengalami luka bacok dan luka ringan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar ada kejadiannya, satu orang meniggal dunia, satu lagi luka parah dan satu lagi memar," ujar Rifai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (16/11/2018).

Rifai mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Tim Satreskrim Polrestabes Bandung diterjunkan guna memburu pelaku.

"Tim sedang melakukan pengejaran, mudah-mudahan bisa segera tertangkap," kata dia.

Pihaknya juga belum mengetahui secara jelas motif atas kejadian tersebut. Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi, insiden itu dilatar belakangi sakit hati.



(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed