DetikNews
Kamis 08 November 2018, 16:50 WIB

Anna Mundur Jadi Bupati Indramayu, Dedi Mulyadi : Kita Hormati

Dadang Hermansyah - detikNews
Anna Mundur Jadi Bupati Indramayu, Dedi Mulyadi : Kita Hormati Foto: Agung Pambudhy
Ciamis - Bupati Indramayu Anna Sophanah mundur dari jabatannya. Dewan pun sudah menyetujuinya. Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menilai keputusan kadernya itu hal yang wajar dan harus dihormati.

Menurut Dedi, Anna mundur dari jabatannya karena alasan keluarga. Anna ingin konsentrasi dan menikmati hidup bersama suaminya Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan cucu-cucunya.

"Itu hal yang wajar, bu Anna akan konsentrasi ke keluarganya. Karena mungkin orang sudah lama menjabat ingin menikmati hidup bersama pak Yance dan cucu-cucunya. Wajar," ujar Dedi Mulyadi saat ditemui usai menghadiri pertemuan caleg dapil jabar 10 di Gedung Golkar Ciamis Kamis siang (8/11/2018).



Selain itu, Wakil Bupati Indramayu juga merupakan kader golkar bahkan sebagai Ketua Golkar Indramayu. Ia juga memberi semangat kepada Anna untuk tetap membangun Indramayu.

"Jadi bagi kita, kita hormati keputusannya bu Anna, tetap semangat untuk membangun Indramayu. Karena membangun itu tidak mesti berada di depan. Bisa saja dibelakang," terang Dedi.

Menurut Dedi, yang penting di Indramayu, regenerasi kepemimpinan berjalan dengan baik. "Pengunduran diri Anna bagian dari soliditas sebenarnya itu," pungkasnya.



Saksikan juga video 'Bupati Indramayu Mendadak Undur Diri, Paripurna DPRD Menyetujui':

[Gambas:Video 20detik]


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed