DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 15:27 WIB

Istri Hilang Usai Berobat ke Klinik, Suami Lapor Polisi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Istri Hilang Usai Berobat ke Klinik, Suami Lapor Polisi Foto: Istimewa
Sukabumi - Nurhasanah (24) dilaporkan hilang oleh Hermawan (32) suaminya ke Mapolsek Cibadak, Resor Sukabumi, Jawa Barat. Ibu muda asal Kampung Cikadaka RT 04/07, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak itu hilang sepulang berobat di sebuah klinik di Jalan Siliwangi Cibadak.

Informasi yang diperoleh detikcom, korban diketahui sempat diantar berobat oleh suaminya ke klinik 24 jam pada Senin (15/10/2018). Saat itu Hermawan meninggalkan istrinya karena harus berangkat kerja. Sepulang kerja Hermawan kaget karena istrinya itu tidak ada di rumah.

Hermawan sempat menanyakan hal itu ke anggota keluarga dan tetangganya, namun tidak ada satupun yang mengaku melihat Nurhasanah. Hermawan panik, dia khawatir karena saat itu istrinya memang dalam keadaan sakit.

"Suaminya lalu kembali ke klinik tempat dia mengantar istrinya, ternyata menurut petugas klinik Nurhasanah sudah pulang sejak pagi," kata Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada awak media di Mapolsek Cibadak, Kamis (18/10/2018).

Dibantu keluarganya, Hermawan kemudian mencari istrinya ke sanak keluarga dan teman-temannya namun Nurhasanah tak kunjung ditemukan. Pasrah, karena tidak membuahkan hasil akhirnya dia melaporkan hilangnya sang istri ke pihak kepolisian.

"Dua hari mencari akhirnya suaminya itu membuat laporan, saat ini kasus hilangnya Nurhasanah masih dalam penyelidikan anggota. Kita belum bisa menyimpulkan motifnya apa, kita fokus dulu ke penyelidikan," lanjut Suhardiman.

Korban Nurhasanah memiliki ciri-ciri kulit sawo matang dengan tinggi 160 sentimeter. Saat hilang korban mengenakan kaos putih lengan panjang, kerudung putih motif bunga dan celana panjang hitam.
(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed