DetikNews
Jumat 06 Juli 2018, 19:33 WIB

Nining Tenggelam 1,5 Tahun Lalu Rekayasa, Ini Pengakuan Sang Anak

Syahdan Alamsyah - detikNews
Nining Tenggelam 1,5 Tahun Lalu Rekayasa, Ini Pengakuan Sang Anak Wandi, anak sulung Nining/Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Wandi (35) putra sulung Nining Sunarsih (52) mengaku tidak mengetahui rekayasa yang dilakukan ibunya dengan cara menghilangkan diri sendiri karena urusan utang ke Bank.

"Saat ibu pulang, orang yang pertama saya cari adalah Pak Jejen. Karena saat itu ramai berita ibu saya pulang setelah sempat dikabarkan hilang tenggelam, informasi keluarga juga sama keterangan Pak Jejen yang mengatakan dia bermimpi sebelum menjemput ibu saya" kata Wandi di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (6/7/2018).
Wandi mengaku tidak ikut ketika keluarganya dulu berwisata. Ketika mendapat kabar ibunya hilang Wandi sempat melakulan pencarian. Namun informasi dari Bibinya bernama Dedah atau adik ibunya menenangkan Wandi.

"Dua bulan setelah ibu dikabarkan hilang tenggelam saya mendapat kabar dari Bi Dedah, dia bercerita mendapat pesan singkat dari ibu kalau keadaan ibu baik-baik saja. Saya enggak nanya dimana ibu dan lain sebagainya, yang pasti dengar kabar ibu baik-baik saja saya juga tenang," kata Wandi.


Ini video penjelasan Polisi tentang Cerita Tenggelamnya Nining 1,5 Tahun Lalu Hoax

[Gambas:Video 20detik]

Wandi mengaku tidak mengetahui posisi sang ibu selama menghilang. Dia juga tidak mengetahui soal utang ibunya.

"Yang tau bibi saya, saya enggak tahu. Karena saat seluruh keluarga berwisata juga saya enggak ikut, begitu ibu pulang ke rumah juga saya sedang sibuk samenan (kenaikan kelas) anak," tuturnya.

(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed