DetikNews
Kamis 26 April 2018, 18:30 WIB

Pulang Sekolah, 2 Siswa SMK di Sukabumi Terkapar Kena Bacok

Syahdan Alamsyah - detikNews
Pulang Sekolah, 2 Siswa SMK di Sukabumi Terkapar Kena Bacok salah satu korban saat menjalani perawatan di rs/Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Dua pelajar berinisial F dan R pelajar kelas X SMK Pasundan, Kota Sukabumi terluka akibat bacokan senjata tajam saat pulang sekolah sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (26/4/2018). F terluka di bagian kepalanya sementara R di bagian punggung.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat kedua korban tengah menaiki angkutan kota (angkot) jurusan Kota Sukabumi-Sukaraja di Perempatan Stasiun, Jalan Ahmad Yani. Saat itu di dalam angkot ada 2 teman korban yang lain dan sejumlah penumpang.

Tiba-tiba muncul puluhan pelajar sekolah lain datang dan langsung memantek angkot tersebut, F dan R terkapar sementara dua temannya berhasil melarikan diri.

"Penumpang juga ketakutan, mereka datang banyakan bawa senjata tajam. Mereka dari SMK AMS, tiba-tiba langsung mantek angkot dan menyerang. Dua teman kami kena bacokan," kata EG, siswa kelas XII SMK Pasundan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin SH.

Korban F sempat dibawa ke RS Asyifa, namun karena tak kunjung mendapat penanganan korban lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. "F dibawa dulu ke Asyifa, sampai sejam nunggu enggak di apa-apain akhirnya kita bawa ke RSUD R Syamsudin," lanjut dia.

Satu korban lagi berinisial R menurut EG tidak menjalani perawatan medis namun memilih untuk pulang. "Lukanya lumayan dalam di punggung, tapi dia malah pulang. Menolak ketika akan dirawat," tandas EG.

Kasus pembacokan tersebut ditangani personel Polsek Cikole, Kapolsek Cikole, Kompol Musimin terlihat masih memintai keterangan saksi-saksi.
(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed