DetikNews
Rabu 04 Oktober 2017, 17:02 WIB

Kagetnya Asep Saat Polisi Menilang di Kediamannya

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kagetnya Asep Saat Polisi Menilang di Kediamannya Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Asep Saripudin (42) kaget saat sejumlah polisi mendatangi kediamannya. Polisi datang untuk menilang Asep yang tepergok CCTV melanggar lalu lintas.

Polisi yang dipimpin oleh Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono tersebut mendatangi kediaman Asep di Jalan Pasundan, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

"Berdasarkan perintah dari bapak Kapolrestabes Bandung (Kombes Hendro Pandowo) sejak diterapkan hari ini, kita langsung melakukan penindakan," ucap Mariyono.

Mariyono mengatakan Asep terbukti melanggar lalu lintas. Pengemudi sepeda motor itu terekam kamera pengawas di perempatan Jalan Tamblong lantaran penumpangnya tidak menggunakan helm.

"Kita sudah berikan kertas tilang berwarna biru. Jadi nanti yang bersangkutan membayar denda tilang langsung ke bank," tandasnya.

 Kagetnya Asep Saat Polisi Menilang di KediamannyaFoto: Dony Indra Ramadhan


Sementara itu, Asep sendiri mengaku lalai berkendara hingga melanggar. Saat itu, ia terburu-buru hingga lupa membawa helm bagi penumpangnya.

"Tadi mau kerja buru-buru jadi kelupaan," kata dia.

Dengan diberlakukannya tilang CCTV ini, ia mengaku akan lebih disiplin dalam berkendara.

"Ya lebih waswas saja sekarang. Karena diawasi kalau di jalan," katanya.

Seperti diketahui, Satlantas Polrestabes Bandung mulai menerapkan tilang CCTV hari ini. Sudah puluhan kendaraan bermotor yang tepergok melanggar lalu lintas.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed