DetikNews
Rabu 27 September 2017, 18:07 WIB

Mulai Hujan, Ridwan Kamil: Proyek Infrastruktur Jalan Terus

Tri Ispranoto - detikNews
Mulai Hujan, Ridwan Kamil: Proyek Infrastruktur Jalan Terus Foto: Tri Ispranoto
Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan seluruh proyek infrastruktur di Kota Bandung akan terus berjalan normal meski kini sudah memasuki musim hujan.

"Proyek jalan terus. Saya titip ke kontraktor musim hujan jangan jadi alasan. Metodelogi membangun banyak cara, ada yang pakai tenda dan macem-macem," ujar pria yang akrab disapa Emil itu saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Rabu (27/9/2017).

Emil berharap dengan seperti itu 15 proyek strategis yang ditargetkan selesai pada Bulan Desember bisa selesai tepat waktu. "Serap anggaran sebaik-baiknya, sebanyak-banyaknya," katanya.

Disinggung soal proyek antisipasi banjir, Emil mengaku hingga saat ini masih terus berjalan. Salah satunya proyek gorong-gorong yang dikerjakan oleh Kementerian PU untuk mengantisipasi banjir di Jalan Dr Djunjunan (Pasteur).

Selain itu titik banjir lainnya yakni Pagarsih saat ini akan mulai dikerjakan. "Sudah. Artinya pemenang lelang sudah, lagi siap-siap. Jadi tidak ada yang tidak dikerjakan," ucapnya.

Pihaknya berharap seluruhnya bisa berjalan lancar agar bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat Kota Bandung. "Saya tidak anti kritik. Tapi semua upaya sudah dikerjakan. Bahwa hasilnya ada yang berdampak atau berproses saya kira wajar," tandas Emil.
(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed