DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 17:46 WIB

Tukang Siomay Pergoki Sejoli Mesum di Masjid Brimob Cirebon

Tri Ispranoto - detikNews
Tukang Siomay Pergoki Sejoli Mesum di Masjid Brimob Cirebon WC masjid tempat sejoli berbuat mesum (Foto: dok. Istimewa)
Kabupaten Cirebon - Sepasang muda-mudi tertangkap basah saat melakukan hubungan intim di WC yang berada di lingkungan Masjid Mako Brimob Winong, Kabupaten Cirebon.

Kejadian bermula saat seorang tukang siomay bernama Wawan melihat sejoli yang diketahui bernama Muhamad Iqbal Alamsyah (24) dan Mega Apipah (19) tengah berduaan masuk ke dalam WC, Sabtu (15/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Merasa curiga dengan gerak-gerik keduanya, Wawan langsung memeriksa satu per satu pintu WC. Saat akan memeriksa pintu terakhir, Wawan mendapati WC dalam keadaan terkunci. Wawan pun meminta bantuan anggota Brimob yang sedang bertugas.

Saat dilakukan pengecekan dengan cara mendobrak pintu WC, didapati sejoli tersebut sedang melakukan tindakan asusila. Bahkan celana dalam milik si perempuan sudah berada di tempat sampah dalam WC.

Kapolsek Gempol AKP Ribut Setiabudi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, setelah kejadian, keduanya langsung diamankan ke pos jaga untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Gempol.

"Dari hasil pemeriksaan, kami tidak dapati unsur pidana karena keduanya sudah dewasa dan suka sama suka sehingga tidak ada unsur paksaan," ujar Ribut dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Senin (17/7/2017).

Meski demikian, sejoli itu telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Bahkan keduanya berjanji akan menikah dalam waktu dekat. Jika dalam batas waktu ditentukan belum menikah, sanksi pidana siap mereka terima.
(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed