DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 18:26 WIB

Jasad Bayi Digigit Anjing Gemparkan Cihideung Tasikmalaya

Deden Rahadian - detikNews
Jasad Bayi Digigit Anjing Gemparkan Cihideung Tasikmalaya Lokasi bayi dibuang dan digigt anjing, Jumat 19 Mei 2017 (Foto: Deden Rahadian/detikcom)
Tasikmalaya - Warga Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, gempar. Jasad bayi yang diduga dibuang orangtua digigit anjing. Polisi turun tangan.

Bayi tersebut terbungkus sarung dan plastik dan tergeletak di pinggir perumahan sejak Kamis (18/5/2017). Awalnya, tak ada yang menduga bungkusan tersebut adalah bayi. Warga mengira sampah. Nah saat seekor anjing menggondolnya, Jumat (19/5/2017), warga baru gempar.

Saksi mata, Nono Sumarno, mengatakan bungkusan diobrak-abrik anjing, kemudian isinya dibawa pergi. "Saya kira sampah karena memang banyak yang buang sampah di sini," katanya.

Bidan setempat, Yuliani, memperkirakan bayi tersebut berusia 5-6 bulan dan dibuang 2 hari lalu. "Kemungkinan dilahirkan secara paksa. Bisa jadi pendarahan," kata Yuliani di lokasi.

Kondisi bayi sudah tak berbentuk. Namun tali ari-ari menempel di perut.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain meminta keterangan saksi, mereka mengevakuasi jasad bayi ke rumah sakit untuk divisum.
(try/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed