DetikNews
Selasa 16 Mei 2017, 18:17 WIB

Warga Jakarta Tewas Kesetrum saat Pasang Neon Box di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Warga Jakarta Tewas Kesetrum saat Pasang Neon Box di Sukabumi Ilustrasi. Foto: Ilustrator Edi Wahyono
Kabupaten Sukabumi - Naryo (38), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas akibat kesetrum saat memasang neon box. Lokasi kejadiannya di halaman sebuah minimarket di Sukabumi.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan insiden nahas itu berlangsung di Kampung Parung Cabok, Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/5/2017), sekitar pukul 07.30 WIB. Kejadian bermula saat pegawai PT AGB itu memasang neon box menggunakan tangga.

Sewaktu pemasangan itu diduga bagian tubuh Naryo menyentuh kabel listrik. "Korban terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter diduga korban terkena aliran listrik dari neon box," kata Yusri via pesan singkat.

Korban langsung terpental menghantam aspal. Warga dan rekan korban kemudian berusaha memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUD Palabuhanratu. Hasil pemeriksaan medis, korban mengalami sejumlah luka di antaranya luka bakar di bagian perut.

"Akibat kecelakaan kerja ini korban meninggal dunia," kata Yusri.

Peristiwa ini ditangani Unit Reskrim Polres Sukabumi. Polisi telah melaksanakan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.
(bbn/bbn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed