DetikNews
Kamis 20 Apr 2017, 16:11 WIB

Video Pengeroyokan di Bandung, Polisi: Pelaku Diduga Geng Motor

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Video Pengeroyokan di Bandung, Polisi: Pelaku Diduga Geng Motor Foto: istimewa
Bandung - Polisi turun tangan menyelidiki kasus pengeroyokan yang menimpa Muhammad Husein Ramdan (21). Korban dianiaya sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor. Diduga pelakunya geng motor.

Aksi pengeroyokan terhadap Husein itu terekam kamera CCTV, Rabu (19/4). Videonya tersebar di media sosial (medsos). Hingga kini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi guna mengungkap kasus dan menangkap pelaku.

Baca juga: Cerita Korban Dikeroyok Gerombolan Bermotor yang Videonya Viral

Husein melaporkan insiden tersebut ke Mapolsek Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Kamis (20/4/2017). Setelah laporan, Husein dan Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Yadi Cahyadi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Parasitologi, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

"Korban sudah melapor dan sudah kita terima. Kita cek TKP dan mencari keterangan dari saksi. Kita mendapat data-data dan ciri-ciri pelaku. Mudah-mudahan tidak lama lagi kasus ini kita ungkap dan pelakunya tertangkap," kata Yadi seusai olah TKP.

Yadi menuturkan, insiden pengeroyokan tersebut sama dengan video yang tersebar di medsos. Pelaku diduga berjumlah tujuh motor, sambung Yadi, datang bergerombol dan langsung mengeroyok Husein yang tengah duduk. Rekaman video CCTV tersebut, ia menambahkan, menjadi bahan penyelidikan polisi.

"Diduga pelakunya ini geng motor. Karena menurut korban, setelah mengeroyok, pelaku berteriak nama salah satu geng motor," tuturnya.

Baca juga: Viral Video Gerombolan Bermotor Keroyok Pria di Bandung

Dalam insiden itu, kata Yadi, tidak ada barang milik korban yang hilang. Pelaku hanya melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

"Mereka cuma dipukul saja. Awalnya oleh satu orang pelaku, tetapi teman-temannya ikut memukul," ucap Yadi.
(bbn/bbn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed