DetikNews
Selasa 21 Mar 2017, 09:59 WIB

Mayat Wanita yang Ditemukan di Indekos Garut Diduga Tewas Overdosis

Hakim Ghani - detikNews
Mayat Wanita yang Ditemukan di Indekos Garut Diduga Tewas Overdosis Kapolsek Garut Kota A Kustia/Foto: Hakim Ghani
Garut - Mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan di sebuah indekos, Jalan Muhammadiyah, Garut, Senin malam (20/3/2017). Diduga kematiannya karena overdosis minuman beralkohol. Polisi menemukan sebuah botol minuma beralkohol di lokasi kejadian.

Kapolsek Garut Kota Kompol A. Kustia mengatakan mayat tersebut saat ditemukan tertelungkup dengan mulut mengeluarkan busa. Di samping korban, terdapat botol air mineral yang berbau menyengat.

"Jadi malam itu dia ditemukan dengan posisi tertelungkup. Pas dibalik, mulutnya udah berwarna ungu dan berbusa, di sekujur tubuhnya juga sangat basah," katanya, Selasa (21/03/2017) dini hari, di RSUD Dokter Slamet Garut.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kamar Kos di Garut

Berdasarkan penyelidikan sementara, Polisi menduga jasad wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun tersebut, meninggal karena over dosis. Karena di dalam kamar kosan tersebut juga terdapat beberapa botol miras, yang tergeletak di lantai.

Namun polisi belum bisa memastikan, karena harus menunggu terlebih dahulu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Doket Slamet Garut. "Belum bisa pastikan, hasil otopsinya belum keluar. Dugaan kuat mah mengarah ke over dosis, tapi kita lihat nanti saja," katanya.

Saat ini polisi memeriksa pelapor yang merupakan seorang tukang parkir, dan seorang kakek tua pemilik rumah kosan.
(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed