DetikNews
Selasa 13 Desember 2016, 14:25 WIB

Kombes Pol Hendro Pandowo Resmi Menjabat Kapolrestabes Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
Kombes Pol Hendro Pandowo Resmi Menjabat Kapolrestabes Bandung Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Kombes Pol Hendro Pandowo resmi memegang tongkat kepemimpinan Polrestabes Bandung menggantikan Kombes Pol Winarto. Serah terima jabatan ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Selasa (13/12/2016).

Kombes Pol Hendro Pandowo sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. Sementara Kombes Pol Winarto akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Sulawesi Selatan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan rotasi jabatan ini merupakan upaya penyegaran dan regenerasi dalam tubuh Polri. Sehingga, diharapkan pejabat baru bisa bekerja lebih baik lagi.

"Semoga kehadiran pejabat baru ini bisa membuat Polda Jabar khususnya Polrestabes Bandung lebih baik lagi," kata Bambang saat memberikan amanat upacara.

Bambang meminta kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program-program yang sudah ditetapkan.

"Semoga pejabat baru bisa dengan cepat menentukan cara bertindak yang komprehensip dilandasi profesiaonalisme dalam menjalankan tugasnya mendatang," ucap jendral bintang dua ini.

Pada kesempatan ini, Bambang pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kombes Pol Winarto atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjabat sebagai Kapolrestabes Bandung delapan bulan terakhir ini.

"Saya selaku pimpinan Polda Jabar mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Winarto) atas kejasamanya selama ini. Semoga bisa lebih baik lagi di tempat bertugas yang baru," kata Bambang.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed