ADVERTISEMENT

Kontingen Sea Games 2011 Disponsori Produk Lokal

- detikNews
Minggu, 17 Apr 2011 17:42 WIB
Bandung - Produsen sepatu dan pakaian olahraga asal Indonesia, League, terpilih untuk mensponsori perlengkapan para atlet di Sea Games 2011 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Hal tersebut membuktikan produk dalam negeri bisa bersaing dengan produk sejenis dari luar negeri.

"Kita sangat bangga kalau produk dalam negeri bisa eksis dan bersaing dengan merek-merek internasional pada Sea Games 2011. Kita ingin membuktikan produk lokal bisa sejajar dengan produk internasional sebagai official sponsor dalam Sea Games," kata Direktur Utama Berca Retail Group Hartono Wijaya kepada detikbandung, Minggu (17/4/201).

Sebelumya League juga pernah menjadi official sponsor dari seragam Timnas Indonesia di Olimpiade Athena tahun 2004, Sea Games Filipina tahun 2005 dan sponsor seragam resmi Indonesian Basketball League (IBL) 2006, dan sepatu timnas futsal.

"Kita sebagai produk nasional banga diakui secara kualitas dan desain. Untuk Sea Games 2011 ini semua kontingen pakai produk kita. Tapi di masing-masing cabang olahraga disesuaikan ada atau tidak produk kita," terang Hartono.

League pun menunjukkan salah satu sepatu yang akan digunakan untuk para atlet atletik. Sepatu tersebut berwarna merah dan putih. "Ini sepatu lari yang dicetak untuk atlet profesional yang akan bertanding. Jadi ini memang sepatu yang dipersiapkan untuk prestasi," ujar Hartono.

(avi/avi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT