DetikNews
Kamis 24 Januari 2019, 00:00 WIB

Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis

Advertorial - detikNews
Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis (Foto dok. Alam Sutera)
Jakarta -

Ibukota Jakarta yang sibuk dan selalu macet membuat rasa penat bagi masyarakatnya. Area hunian yang nyaman, asri dengan udara yang bersih dan lingkungan tertata tentunya sangat didambakan sebagai tempat beristirahat dan memulihkan kepenatan selama bekerja.

Serpong sebagai kota penyangga Jakarta (service city), khususnya perumahan Alam Sutera tentunya menjadi area yang dilirik oleh banyak kalangan masyarakat. Dengan taglinenya yang mengedepankan "Healthy Living, Direct Access & High Investment Return", Alam Sutera sebagai developer sangat serius merealisasikannya. Beberapa running event dan bersepeda sudah sering diadakan di Alam Sutera.

Green tunnel yang dibentuk dari pepohonan trembesi sepanjang jalan di kawasan ini merupakan ikon dari Alam Sutera. Selain itu, cluster system dan double gate system untuk semua hunian di Alam Sutera memberikan rasa aman bagi warganya.

Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis(Foto dok. Alam Sutera)

Mengawali tahun 2019 ini, demi memenuhi kebutuhan landed house, Alam Sutera kembali menghadirkan Victoria Tahap 3 dengan jumlah unit yang terbatas. Tipe yang tersedia yaitu tipe Spruce (LT/LB: 140 m2/143 m2) dengan 4+1 bedrooms dan Cedar (LT/LB: 119 m2/133 m2) dengan 3+1 bedrooms. Klaster Victoria Tahap 3 dipasarkan dengan unit yang sangat terbatas, yakni hanya 24 unit. Selain itu, Victoria Tahap 3 menyediakan 5 kavling yang luas dan siap dibangun.

Fasilitas yang ditawarkan di Victoria Tahap 3 tidak jauh berbeda dengan Victoria Tahap 2 karena masih dalam satu area. Fasilitas internal yang ditawarkan pun sama meliputi solar water heater, instalasi AC, biological septic tank, dual flush system, sumur resapan, taman, serta service door untuk meningkatkan privasi antara pemilik rumah dan asisten rumah tangga saat keluar masuk rumah.

Dari segi keamanan, Victoria Tahap 3 memberikan sistem keamanan 24 jam menggunakan auto barrier gate, panic button yang terhubung dengan ASCC (Alam Sutera Command Center) yang memantau keamanan kawasan secara menyeluruh. Selain itu adapula gerbang klaster otomatis dan terdapat pemadam kebakaran. Bahkan keamanan di setiap area Alam Sutera dilengkapi kamera CCTV di setiap 500 meter.

Tak hanya itu, Klaster Victoria Tahap 3 merupakan smart cluster yang menyediakan jaringan Fiber to the Home (FTTH) dengan layanan quadplay (home internet broadband + home TV + telepon + CCTV).

Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis(Foto dok. Alam Sutera)

Soal lokasinya, Victoria Tahap 3 sangat strategis karena berada di CBD Alam Sutera yang dikelilingi berbagai pusat bisnis. Sebut saja Pasar 8, Mall @ Alam Sutera, dan Synergy Building. Selain itu, Victoria Tahap 3 dikelilingi berbagai fasilitas pendukung seperti dekat dengan area Car Free Day, Alam Sutera Sports Center, Rumah Sakit Omni, hingga kawasan pendidikan.

Akses menuju Klaster Victoria Tahap 3 pun strategis karena bisa dijangkau melalui akses Tol Jakarta-Merak. Bahkan terdapat 6 akses utama yang meliputi Tol Jakarta-Merak, Jl. Raya Serpong Indah Kiat, Depo Bangunan, Showroom Daihatsu, Tiffico, dan Jl. Bhayangkara. Untuk beraktivitas sehari-hari, penghuni bisa memanfaatkan Suteraloop Shuttle Bus dan transportasi umum yang berkeliling di area Alam Sutera.

Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis(Foto dok. Alam Sutera)

Jika resolusi Anda memiliki gaya hidup sehat hingga tua nanti bersama keluarga, Victoria Tahap 3 adalah solusinya. Klaster ini menghadirkan hunian berkualitas di area downtown Alam Sutera yang dilengkapi jalur sepeda dan pedestrian walk. Bahkan penghuni bisa mengikuti kegiatan Car Free Day di area downtown yang dekat dengan Klaster Victoria Tahap 3.

Alam Sutera Kembali Hadirkan Hunian Berkualitas di Lokasi Strategis(Foto dok. Alam Sutera)

Dengan berbagai fasilitas layaknya 'The Dream Home', rumah impian ini dibanderol mulai dari Rp 2,8 miliaran. Jadwal serah terima Victoria Tahap 3 diperkirakan berlangsung pada Desember 2020.

Selain Victoria Tahap 3, Alam Sutera juga menawarkan landed house yang lebih besar, yaitu Orlanda dengan tipe Grand Luna berukuran (LT/LB: 134 m2/175 m2) dan Luna+ berukuran (LT/LB: 134 m2/140 m2).

Tunggu apa lagi? Segera miliki satu unit landed house yang mengusung konsep healthy living. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Klaster Victoria Tahap 3, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran kami di Flavor Bliss - Alam Sutera atau di Mall @ Alam Sutera atau hubungi (021) 3110 3838 atau klik situs www.alam-sutera.com.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed