DetikNews
Sabtu 10 November 2018, 00:00 WIB

Cara Mudah untuk Mendapatkan Kehangatan

- - detikNews
Cara Mudah untuk Mendapatkan Kehangatan Foto: dok. OrangTua
Jakarta -

November Rain bukan cuma lagu, tapi memang betul akan banyak turun hujan di bulan ini. Bukan cuma akan menyuburkan cinta, hujan juga bisa menjadi awal menurunnya kondisi badan kita.

Hujan menyebabkan suhu lingkungan turun. Apalagi pada saat curah hujan tinggi di musim penghujan, tubuh akan merasakan dingin lebih dari biasanya. Tubuh biasanya akan merasa tidak nyaman dan cenderung membutuhkan dan mencari kehangatan. Tubuh yang hangat pada saat musim hujan akan memberi kenyamanan pada saat beraktivitas. Tubuh yang hangat juga akan menurunkan risiko mengalami gangguan kesehatan, seperti masuk angin dan pegal linu.

Untuk mendapatkan kehangatan tersebut, bisa diperoleh dari luar dan dari dalam tubuh Anda sendiri. Mau tahu cara mudah untuk mendapatkan kehangatan?

Nah, Anda dapat membuat sendiri racikan minuman untuk menjaga tubuh tetap hangat. Namun, sekarang Anda tidak perlu repot-repot meracik sendiri minuman tersebut. Karena sudah ada minuman kesehatan yang mengandung bahan-bahan alami, yaitu JAGAK.

JAGAK merupakan minuman kesehatan alami yang dapat memberikan kehangatan pada tubuh sehingga mampu menjaga tubuh dari masuk angin dan pegal linu. JAGAK berasal dari racikan bahan-bahan alami seperti jahe, daun kelor, kencur, kapulaga, adas, dan kayu angin. Kandungan aktif dalam Jahe, yaitu Gingerol, memiliki efek sebagai analgesic yaitu penghilang rasa sakit dan antiinflamasi atau anti radang.

Seorang professor di McCormick Science Institute bagian Kinesiology, Patrick O'Connor melakukan penelitian terhadap 34 orang yang mengalami nyeri otot, dengan mengonsumsi 2 gram jahe selama 11 hari. Hasil uji menunjukkan bahwa konsumsi jahe setiap hari dapat menurunkan 25% nyeri otot yang mereka alami.1)

Penelitian juga dilakukan di India pada tahun 2000, Ahmed RS menunjukkan bahwa efek antioksidan jahe sama efektifnya dengan vitamin C.2)

Dari sekian banyak jenis sayur, rupanya daun kelor memiliki protein paling tinggi. Hasil penelitian membuktikan bahwa ekstrak daun kelor mempunyai aktivitas sebagai immunomodulator pada sistem immune tubuh dan mampu meningkatkan efikasi kemoterapi pada penderita kanker.3)

Cara Mudah untuk Mendapatkan Kehangatan


Kandungan utama di dalam JAGAK adalah jahe dan daun kelor. Kombinasi "sakti" keduanya ampuh mencegah berbagai virus dan penyakit serta mendetoksi racun di dalam tubuh sehingga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Dibandingkan dengan produk pegal linu dan masuk angin lainnya, JAGAK memiliki keunggulan :

- 2 khasiat sekaligus yaitu untuk Pegal Linu dan Masuk Angin dengan gejala perut kembung, sakit kepala/pusing, mual, meriang, dan capek.
- JAGAK langsung memberikan rasa hangat di badan, sesaat setelah diminum.
- JAGAK yang terbuat dari bahan alami dikemas premium dalam botol kaca yang mampu menjaga khasiat dan kualitas produk.
- Bebas gula, namun rasanya tetap enak. JAGAK menggunakan daun stevia sebagai sumber rasa manis.

Anda bisa mengonsumsi 1-2 botol JAGAK pada saat atau setelah beraktivitas untuk menjaga tubuh tetap sehat. JAGAK juga dapat diminum dalam kondisi dingin dan rasa hangat dari jahe tetap akan terasa.

"Kadang saya lupa jaga kondisi badan, jadi gampang lelah. Untuk atasi itu, ke gunung maupun ke pantai, sekarang saya selalu sedia Jagak. Praktis untuk dibawa-bawa. Badan langsung terasa lebih hangat setelah minum Jagak," ujar salah seorang traveler, Fitri NS.

Bahkan seorang fotografer, Rifki Antariksa, mengungkapkan, belakangan ini pekerjaannya membuat dirinya harus banyak berada di tempat kerja baik outdoor maupun indoor selama berjam-jam, bahkan lembur sampai tengah malam untuk mengejar deadline. Efeknya, tiba-tiba dirinya bisa demam dan tidak enak badan. Beruntung sekarang ada Jagak. JAGAKesehatan lebih baik dari mengobati kan? Amazing.

"Rutinitas pekerjaan sering membuat saya lupa waktu, sering telat makan, berada di ruangan ber-AC hingga malam, membuat kondisi tubuh saya mudah lelah, masuk angin, pegal-pegal, dan demam. Nah sekarang saya tidak khawatir lagi. Semenjak saya minum Jagak, saya tidak khawatir lagi dengan kelelahan, masuk angin, pegal pegal, dan demam. JAGAK terbuat dari 100% bahan alami. Jadi aman buat kesehatan dan bisa dikonsumsi sehari-hari. Sekarang setiap bekerja saya selalu membawa JAGAK," ujar Branch Manager, Juanda Hadinata.

Banyak orang yang sudah merasakan kehangatan dan khasiat langsung dari JAGAK, segera dapatkan JAGAK di minimarket dan supermarket.

SEMUA ORANG BUTUH KEHANGATAN

#JAGAKESEHATAN

1. https://www.sciencedaily.com/releases/2010/05/100519131130.htm

2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/11116533

3. https://www.researchgate.net/publication/323479938_
Phytochemical_Features_of_Moringa_oleifera_Leaves_as_Anticancer

(-/-)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed