DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 00:00 WIB

Lihatlah, Betapa Mudahnya Menumbuhkan Rambut dengan Cara Ini

Advertorial - detikNews
Lihatlah, Betapa Mudahnya Menumbuhkan Rambut dengan Cara Ini Foto: dok Forso A+
Jakarta -

Sebuah penemuan inovatif dari peneliti asal Zurich berhasil memecahkan masalah rambut rapuh, tipis, dan rontok. Berkat penemuan tersebut, orang yang memiliki rambut lemah dan rusak akhirnya bisa memiliki rambut yang sehat dan lebat.

"Setiap orang memiliki kesempatan untuk menghentikan kerontokan rambut dan mendapatkan rambut yang bervolume, memperbaiki rambut tipis, juga rapuh," kata Kepala Peneliti dari Institut of Hygiene and Beauty di Zurich Mark McCullough.

Foto: Forso A+

Saatnya menghentikan kerontokan rambut. Ketahuilah, memiliki rambut yang tebal merupakan hal yang mungkin terjadi.

Hal tersebut bukanlah angan-angan dan merupakan hasil dari tes ilmiah. Masing-masing tes mengungkapkan bahwa menggunakan produk ini untuk perawatan rambut memiliki banyak khasiat seperti berikut ini.

1. Menghentikan rambut rontok dengan hasil yang terlihat kurang dari 12 hari
2. Mempercepat pertumbuhan rambut baru dan menebalkan rambut
3. Memelihara dan meningkatkan vitalitas rambut sehingga rambut sehat, kuat, dan bercahaya

"Apakah rambut Anda sudah bermasalah selama 20 tahun? Atau baru kemarin? Apakah Anda ingin menghentikan kerontokan rambut? Atau hanya ingin memperbaiki penampilan saja? Apakah rambut rontok itu karena kekurangan vitamin dalam makanan? Atau karena stres, penyakit, gangguan hormonal, dan alasan lainnya?" tanya Mark.

Sekarang jangan khawatir lagi, rambut rontok, dan rapuh bisa diatasi!

"Abaikan saja orang-orang yang mencela Anda. Jika Anda mau, saya akan menunjukkan cara untuk menguatkan rambut Anda, menghentikannya dari kerontokan, dan mempercepat pertumbuhan rambut baru yang kuat," sambung Mark.

Gambar dari Hasil Pemeriksaan Kulit Kepala

Foto: Forso A+

"Ketika peneliti menunjukkan pada ahli trikologi (ahli rambut dan kulit kepala) mengenai gambar efek pengobatan, mereka terkejut," lanjut Mark.

Penipisan rambut telah hilang dan batang rambut baru yang kuat telah muncul di kepala mereka. Fase pertumbuhan anagenik telah meningkat. Bahkan, struktur rambut yang rusak itu berhasil diregenerasi 100%.

"Lebih dari itu, kondisi lapisan kolagen di rambut juga membaik. Masing-masing akar rambut pun kembali menumbuhkan rambut di kulit kepala," tegas Mark.

Mark melanjutkan, ahli trikologi mengedipkan mata mereka dengan takjub ketika melihat gambar dari analisis kulit kepala sebelum dan setelah perawatan.

"Dalam gambar-gambar ini, kita bisa melihat bagaimana struktur rambut tumbuh. Folikel rambut dan batang diberi nutrisi dan meningkatkan suplai darah pada kulit kepala lebih baik. Tapi ini bukan hasil akhirnya, penelitian menunjukkan bahwa produk ini secara signifikan meningkatkan kemampuan folikel rambut untuk menumbuhkan dan menghasilkan jaringan baru yang berarti pertumbuhan rambut baru menjadi lebih cepat," ujar Mark.

Dermal Papilla = Papila Kulit / Foto: Forso A+

Regenerasi yang lebih baik dan folikel rambut yang lebih kuat dapat menghambat rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.

"Bahan alami bisa membuat tubuh Anda untuk berfungsi sempurna" McCullough menjelaskan.

Tubuh Anda bisa memperbaiki tulang, menyembuhkan luka, juga bisa meregenerasi organ tubuh dan bahkan secara efektif menghilangkan sel kanker. Hal itu tak terkecuali untuk meregenerasi folikel rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Asalkan Anda membiarkan bahan alami tersebut bekerja dengan baik.

Foto: Forso A+

"Solusi yang paling baik selalu dihasilkan alam," jelas Mark.

Contohnya adalah penisilin. Antibiotik yang luar biasa ini menurunkan tingkat kematian akibat infeksi bakteri kepada lebih dari 90% penggunanya! Kemampuan ini tidak diciptakan di laboratorium.

Begitu pula dengan rambut rontok. Manusia tidak mungkin langsung menemukan cara untuk menguatkan rambut secara efektif. Namun cara tersebut sangat mungkin didapatkan dari alam.

Sebenarnya Apa yang Telah Para Peneliti Zurich Temukan?

"Setelah satu bulan percobaan, kami menemukan campuran yang menakjubkan dari zat yang bisa mempercepat regenerasi rambut. Tidak hanya memperkuat struktur rambut, tetapi meningkatkan kekuatan akar dan merangsang proses regenerasi rambut,"

Dengan metode baru ini, masalah rambut bisa hilang lebih efektif sama seperti bakteri penisilin. Para ilmuwan Zurich memasukkan campuran nutrisi khusus dalam Forso A+.

Forso A+ adalah senjata paling ampuh melawan rambut rontok yang dihasilkan oleh alam.

Forso A+ bisa menghentikan kerontokan rambut dan memperkuat rambut. Anda hanya perlu pasien menjalani terapi yang rutin. Gunakan Forso A+ tiga kali saja dalam seminggu.

Klik di sini untuk mendapatkan Forso A+ dan menyingkirkan masalah rambut Anda.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed