DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 00:00 WIB

Peneliti Terkejut, Ada Metode yang Cepat Menumbuhkan Rambut

Advertorial - detikNews
Peneliti Terkejut, Ada Metode yang Cepat Menumbuhkan Rambut Dok. Agenda Kesehatan
Jakarta -

Perawatan terbaru untuk mempercepat pertumbuhan rambut pada pria dan wanita adalah titik balik yang sangat diharapkan tahun ini. Hal tersebut akan menjadi formula penangkal kebotakan, rambut tipis, dan kondisi rambut yang buruk.

Perwakilan ahli kecantikan Agnes Owl, telah mempelajari formula terbaru untuk menebalkan rambut adalah cara cepat untuk mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Bahkan ahli kecantikan Swiss juga mengatakan bahwa formula ini sudah tidak diragukan lagi. Pendekatan inovatif formula ini mampu meregenerasi akar rambut dalam sebulan dan menebalkan hingga 67%.


Keberhasilan formula baru ini merupakan analisis yang akurat dan menyeluruh mengenai penyebab penghambat pertumbuhan rambut. Ahli kecantikan dan trichology (spesialis perawatan rambut dan penyakit rambut) dari Institut Kebersihan dan Kecantikan Zurich telah menemukan bahwa proses kerontokan rambut karena terganggunya fungsi selubung kolagen yang ada di sekitar akar rambut.

Penemuan para ahli ini sudah dikonfirmasi melalui uji klinis. Bahkan penemuan terbaru ini telah diuji di Indonesia. Salah satu koresponden yang ikut mencobanya yaitu Christine Alaba (53 tahun).


Lapisan kolagen adalah struktur mikroskopis yang ada di setiap akar rambut. Lapisan ini akan sangat sensitif jika kekurangan vitamin, perawatan rambut yang tidak tepat, ketidakseimbangan hormon atau stres, dan sangat spesifik untuk masing-masing problemnya.


Karena perawatan yang negatif, maka rambut rentan terhadap fibroid, yaitu berubah mengeras. Dari situ akan muncul tekanan pada akar rambut dan mengganggu fungsinya. Bentuknya bisa seperti lingkaran padat, bahkan sebuah lingkaran yang mengencangkan sekitar rambut dan menyebabkan kematian hingga kerontokan rambut. Hal itu merupakan hasil dari penemuan peneliti Swiss.

Adanya tekanan pada lapisan kolagen dan sel-sel kulit kepala menyebabkan sedikitnya nutrisi yang bisa mencapai rambut. Hal ini membuat kulit melemah, rambut menjadi tipis dan mulai berhenti tumbuh, bahkan setelah beberapa waktu rambut mulai mengalami kerontokan.

Semua itu menyebabkan masalah pada pria. Dalam banyak kasus, rambut rontok merupakan awal dari proses alopecia (kebotakan atau areata).

Ahli kecantikan Zurich yang mengikuti penilitian ini telah menemukan cara untuk memberi nutrisi pada lapisan kolagen di sekitar rambut dan 'melepaskan' pemicu berbahaya di sekitar akar rambut.

Rupanya respons yang paling efektif adalah komposisi tiga minyak tumbuhan alami, yakni ekstrak Baikal Skullcap, ekstrak kedelai, dan gandum.

Khasiat dari bahan-bahan tersebut sangat luar biasa dan beragam. Ketika digunakan pada rambut dan kulit kepala, rambut pun mulai beregenerasi dan membuka lapisan kolagen.

Direktur Institut Kebersihan dan Kecantikan dr Alexandre Fischer mengungkapkan, dengan cara inilah, perpaduan bahan tersebut meresap pada akar rambut dan memperkuat hingga akarnya.

"Kami telah membuktikan bahwa bahan-bahan yang paling bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut ada di dalam formula Forso A+," katanya.


Langkah selanjutnya yakni merevitalisasi rambut panjang. Proses yang harus dilakukan adalah merangsang kembali pertumbuhan rambut, yaitu untuk menebalkan rambut.

Formula yang berperan penting dalam proses ini adalah dua bahan Forso A+. Keduanya juga berasal dari tumbuhan. Pertama adalah kafein untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru. Selain itu, untuk melindungi rambut rusak dan melemah, serta membuat rambut tahan dengan dekomposisi yang disebabkan oleh radikal bebas.

Bahan kedua adalah arginine. Fungsinya untuk memperluas pembuluh darah dikulit kepala dan meningkatkan suplai darah ke folikel rambut. Dengan cara itu, formula Forso A+ mulai memproduksi lebih banyak keratin, struktur utama dari rambut. Untuk hasil yang luar biasa sudah dikonfirmasi oleh Christine.

"Tadinya , saya terlihat seperti penyihir, saya malu untuk meninggalkan rumah," kata Christine.

Bahan-bahan alami digunakan untuk pertama kalinya dalam formula Forso A+ karena bermanfaat untuk pertumbuhan rambut hanya dalam beberapa bulan. tes konsumen telah menunjukkan bahwa setelah satu bulan dari aplikasi, 97% orang telah mendapat penebalan rambut dan perbaikan secara umum dalam penampilan.

"Rambut saya sudah mulai tumbuh kembali dengan cepat. Mereka cepat menjadi kuat dan tebal," sambung Christine.

Hal ini merupakan bukti kuat, Forso A+ cepat mendapat pengakuan dari ahli kecantikan dan ahli kulit di Eropa Barat juga Amerika Serikat. Koresponden yang ikut mencoba menegaskan bahwa setelah beberapa bulan perawatan orang-orang memperoleh rambut 67% lebih tebal.

Christine menegaskan, baru-baru ini Forso A+ juga tersedia di Indonesia, bahkan menjadi lebih populer di sana. Forso A+ terbukti secara ilmiah sehingga direkomendasikan untuk wanita juga pria yang mengalami kelemahan rambut dan kendur, serta orang-orang dengan kebotakan.

"Di cermin saya melihat seorang wanita yang tersenyum karena akhirnya memiliki rambut indah dan sehat," ujar Christine.

Lanjut Christine, perawatan dengan Forso A+ sangat bagus. "Perawatan ini menghentikan rasa malu saya pada penampilan saya. Formula yang ada di Forso A+ begitu efektif memperkuat rambut saya. Rambut saya sudah tidak rontok lagi dan mulai mendorong perasaan kewanitaan saya, mereka kembali!" sambungnya.

Senada dengan Christine, Gérard Lemaitre (46 tahun) juga merasa puas dengan hasil yang ia dapatkan. "Dengan metode perawatan terbaru ini, saya tidak hanya mengurangi proses kebotakan. Setelah satu bulan, rambut baru tumbuh kembali. Saya sangat senang," kata Gérard.

Saat ini Forso A+ tidak dijual di toko-toko tradisional. Namun Anda bisa mendapatkan Forso A+ dengan penawaran yang unik secara online. Dapatkan Forso A+ dengan harga promosi dan potongan harga.

Informasi Penting

  1. Informasi Penting. Forso A+ dilapisi oleh jaminan 'kepuasan 100%' . Ini berarti bahwa pilihan Anda benar-benar aman karena produk Anda mendapatkan jaminan kualitas dan kepuasan.
  2. Hanya hari ini Anda bisa mendapatkan promosi khusus untuk pembaca artikel ini. Cukup klik link di bawah ini, Anda bisa mendapatkan Forso A+ dengan harga diskon. Penawaran khusus ini hanya berlaku untuk hari ini 25.06.2018.

Klik di sini untuk mendapatkan Forso A+ hair growth serum.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed