DetikNews
Senin 11 Juni 2018, 00:00 WIB

Mudik Gratis Tempo Scan Kembali Mengantar Lebih dari 3.000 Mitra Usaha

Advertorial - detikNews
Mudik Gratis Tempo Scan Kembali Mengantar Lebih dari 3.000 Mitra Usaha Peserta 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018' Tempo Scan diberangkatkan secara resmi, di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro (dok. Detikcom)
Jakarta -

PT Tempo Scan Pacific Tbk. tahun ini kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya. Kegiatan ini diikuti oleh 3 ribu peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota di pulau Jawa, misalnya Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya.

Mudik gratis yang mengusung tema 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018 ini juga 'untuk pertama kalinya memberangkatkan pemudik hingga pulau Sumatera.

Pemberangkatan dilakukan serentak di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Senin (11/6/2018) mulai pukul 10.00 WIB. Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Handojo S. Muljadi yang hadir dalam kegiatan ini berharap semoga perjalanan mudik bisa berjalan lancar, dan para pemudik bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Menurut Handojo, penyelenggaraan mudik ini sejalan dengan satu dari lima nilai inti yang dimiliki Tempo Scan, yaitu Kesetaraan. Menurutnya, program mudik gratis ini merupakan salah satu wujud nyata dari menghargai keberagaman yang ada di lingkungan keluarga besar Tempo Scan.

Presiden Direktur Tempo Scan, Handojo S. Muljadi memberikan sambutan sebelum memberangkatkan peserta 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018' (dok. Detikcom)Presiden Direktur Tempo Scan, Handojo S. Muljadi memberikan sambutan sebelum memberangkatkan peserta 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018' (dok. Detikcom)


Handojo juga menjelaskan, Tempo Scan memiliki kegiatan keberagaman untuk menciptakan kebersamaan dan menjaga persatuan lainnya, di antaranya berbuka bersama karyawan di bulan Ramadan, pemotongan dan pembagian hewan kurban di Hari Raya Idul Adha, serta perayaan Natal bersama.Momen-momen istimewa tersebut sudah 20 tahun dilakukan Tempo Scan secara rutin.

"Sebagaimana kita melakukan juga buka bersama karyawan-karyawati, itu bukan angin-anginan, jadi sudah kita lakukan selama 20 tahun," jelas Handojo.

Sementara itu, Deputy Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D. Respati mengatakan tujuan dari kegiatan adalah memberikan kesempatan karyawan berkumpul bersama keluarga serta guna mempererat hubungan perusahaan dengan mitra usaha.

"Sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh, dan berkembang, serta telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama genap 65 tahun, tema mudik tahun ini diharapkan mampu menciptakan kebersamaan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bukan hanya bagi keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya, namun juga bagi seluruh bangsa Indonesia," kata Aviaska, Senin (11/6/2018).

Kegiatan 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018' ini didukung oleh merek-merek legendaris seperti bodrex, hemaviton, dan MY BABY. Merek-merek tersebut telah menjadi pilihan keluarga Indonesia, dan menjadi pemimpin pasar di kategorinya masing-masing, serta diakui oleh masyarakat melalui berbagai penghargaan yang telah diterima oleh merek-merek tersebut dari lembaga independen.

Produk bodrex telah dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala. Sementara hemaviton merupakan merek multivitamin dewasa yang telah berkembang menjadi serangkaian produk yang menawarkan berbagai fungsi kesehatan.

Sedangkan merek MY BABY merupakan produk perawatan bayi dan balita yang terdepan, dan menjadi pemimpin pasar di kategori minyak telon. MY BABY juga telah menjadi kepercayaan ibu di Indonesia untuk merawat si buah hati.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed