DetikNews
Rabu 16 Mei 2018, 00:00 WIB

Jamur di Kuku Jari Bisa Cepat Hilang dengan Cara Ini

Advertorial - detikNews
Jamur di Kuku Jari Bisa Cepat Hilang dengan Cara Ini Ahli mikrobiologi Benjamin Simonsen (Foto: Dok Vervalen)
Jakarta -

Formula terbaru dari Benjamin Simonse ini bisa memberantas mikosis kaki dan kuku hanya dalam 4 minggu.

Ahli mikrobiologi, Benjamin Simonsen (57 tahun) yang juga Direktur Laboratorium Mikrobiologi Eropa memperkenalkan sebuah formula yang terkenal untuk melawan mikosis hanya dalam 4 minggu. Hal ini memungkinkan Anda untuk melawan infeksi dalam waktu cepat dan memulihkan kesehatan kulit kaki dan kuku halus. Metode ilmuwan Swiss ini berhasil mengalahkan salep antijamur tradisional.

Benjamin Simonsen menjamin keefektifan metodenya yang sudah melewati 10 tahun penelitian.

Lebih dari 95.000 orang Indonesia meninggalkan cara pengobatan mikosis tradisional yang tidak efektif ini dan bergabung dengan Benjamin. Anda pun bisa! Dalam 4 minggu, Anda akan bangga menunjukkan kulit kaki yang sehat dan kuku yang halus terlepas dari mikosis . Anda bisa memakai sandal jepit Anda, berenang di kolam renang, pergi ke gym atau pergi ke salon kecantikan.

Tidak ada kata terlambat untuk menyingkirkan mikosis untuk selamanya. Anda bisa menyingkirkannya hanya dalam 4 minggu. Anda akan terkejut melihat kaki Anda dan kulit Anda yang sehat dan kuku yang mengkilap dan halus. Hanya dalam 30 hari mikosis akan hilang dan dieliminasi dari kulit Anda.

Bagaimana mungkin?

Jamur di Kuku Jari Bisa Cepat Hilang dengan Cara Ini


Benjamin Simonsen membuat formula dalam bentuk krim aktif untuk merendam kaki Anda yang disebut Vervalen hanya dalam 4 minggu. Inilah satu-satunya metode yang memperbaiki dan mempercepat eliminasi mikosis dan bakteri karena menggunakan 100% bahan alami yang terbukti efektif.

Salep dan gel tradisional tidak membunuh dermatofit atau bakteri mikro yang menyerang tubuh dan juga menyebabkan perubahan negatif pada kulit kaki dan kuku. Mereka tidak dapat secara efektif menghilangkan infeksi mikosis karena mereka tidak dapat menghilangkan spora sepenuhnya dari kulit dan kuku.

Pemakaian Krim Vervalen hanya dioleskan dan akan mempengaruhi kulit secara komprehensif. Krim ini menggunakan koloida perak yang bertindak seperti antibiotik alami. Krim ini juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, dan antijamur sehingga dapat menghilangkan lebih dari 650 jenis bakteri dan jamur (untuk perbandingan, salep populer lainnya hanya mampu melawan 6-7 jenis bakteri berbahaya).

Pengobatan anti-mikosis dengan krim Vervalen mengandung 300% lebih ion koloida perak dibandingkan produk lain yang menggunakan ramuan yang sama. Hal ini sangat penting karena mempengaruhi mikroorganisme secara langsung dan menonaktifkan enzim yang dibutuhkan bakteri untuk hidup.

Hanya butuh 6 menit setelah penggunaan pertama, semua mikroorganisme mulai sekarat karena kurangnya pertahanan untuk melawan ion perak. Dengan ini, jamur dan bakteri bisa dimusnahkan 5 kali lebih cepat dan kulit akan menjadi sangat bersih.

Selain itu, krim ini juga mengandung minyak esensial lavandula angustifolia yang sangat efektif dalam menghilangkan pembengkakan atau kemerahan serta menghaluskan kulit Anda agar selalu terlihat segar dan sehat.

Dengan menggunakan krim ini, maka terciptalah lapisan pelindung kulit yang kuat, fragmen kulit dan kuku yang rusak juga akan segera diperbaiki dengan cara alami. Epidermis yang rusak akan disembuhkan 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan metode pengobatan mikosis alami lainnya.

Formula 4 minggu yang bekerja efektif

Setelah 2-3 hari memulai pengobatan, Anda harus memperhatikan bahwa pembengkakan dan pembakaran yang Anda rasakan akan segera hilang. Setelah 2 minggu, tingkat imunitas tubuh Anda akan meningkat secara otomatis menjadi 86%.

Perkembangan dari mikosis ini dapat dihentikan. Setelah 4 minggu menjalani perawatan menggunakan Krim Vervalen, kulit Anda akan lebih lembut, sedangkan kuku akan menjadi lebih kuat dan bersinar. Anda akan memiliki kaki dan kuku yang sehat yang bisa Anda banggakan.

Jika itu tidak terjadi, Anda bisa (dan Anda harus) menggunakan jaminan khusus Benjamin Simonsen. Anda tidak perlu mengambil risiko apapun, karena jika perawatannya tidak memenuhi harapan Anda, mereka tetap akan membantu Anda mencapai hasil terbaik.

Ini adalah penawaran khusus untuk pembaca situs kami. Anda dapat memiliki Vervalen seharga Rp 590.000, namun bisa lebih murah jika Anda bergabung menjadi anggota klub diskon.

Testimoni Pengguna Vervalen

Margareta Desiana merupakan salah satu orang pertama yang menggunakan formula 4 minggu Vervalen untuk menyingkirkan mikosis.

Berkat formula ini, dia berhasil menyingkirkan masalah yang menggangunya. Formula ini bekerja dengan sangat cepat dan berkat formula itu Margareta bisa berkeliling pantai tanpa merasa malu lagi. Hasil yang sangat luar biasa.

Apa pendapat orang Indonesia tentang Vervalen?

"Akhirnya! Saya bisa pergi ke kolam renang, ke gym, dan tidak malu dengan penampilan kaki saya. Saya tidak menyangka, bahwa setelah 10 tahun mencoba menyingkirkan mikosis ini, saya akhirnya bisa menghilangkannya. Semua ini berkat krim Vervalen," ujar Pauline Quiazon.

Klik di sini, untuk mendapatkan formula 4 minggu pengobatan mikosis pada kaki dan kuku.

Penawaran ini berlaku hingga 16 Mei 2018.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed