DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 00:00 WIB

Tukar Tambah Mobil Baru Bisa Selesai dalam Satu Hari! Intip Yuk

Advertorial - detikNews
Tukar Tambah Mobil Baru Bisa Selesai dalam Satu Hari! Intip Yuk
Jakarta -

Agung (38 tahun) adalah seorang karyawan di Jakarta yang memiliki seorang anak dan istri yang sedang hamil. Mobilnya saat ini berjenis city car dan hanya cukup untuk menampung keluarga kecilnya beserta sedikit barang bawaannya. Sebentar lagi di anggota keluarga Agung akan bertambah seorang bayi dan baby sitter.

Agung berpikir untuk memiliki family car yang dapat menampung seluruh anggota keluarganya nanti. Mengingat ukuran garasinya, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjual mobil lamanya. Di sela-sela kesibukannya, dia pun menyempatkan diri berkeliling dari satu showroom ke showroom lain di kawasan Jakarta Selatan untuk mendapatkan harga terbaik.

Tak patah arang, Agung pun berusaha menjual mobilnya secara online dan beberapa calon pembeli yang menghubungi belum ada yang cocok. Banyak waktu sudah dialokasikan untuk bertemu calon pembeli yang penawarannya jauh berbeda antara sebelum dan setelah melihat mobilnya. Beberapa calon pembeli bahkan menawar dengan harga yang asal-asalan.

Apa yang dialami Agung adalah realita yang banyak dialami warga Jabodetabek. Mereka ingin membeli mobil baru tapi tidak mau terjebak proses rumit dan melelahkan saat harus menjual mobil lamanya terlebih dahulu.

Banyak orang ingin proses jual mobil lama dan beli mobil baru bisa dilayani satu atap dengan cepat, nyaman, dan transparan. Realita ini pula yang dicermati oleh Suzuki Indonesia. Suzuki Indonesia menghadirkan sebuah solusi tukar tambah yang praktis. Solusi bernama 'Suzuki Auto Value' adalah layanan tukar tambah 'zaman now' yang bahkan tidak mengharuskan Anda beranjak dari tempat duduk Anda.

Di mana pun, kapan pun, cukup melalui gadget, Anda sudah bisa berganti mobil menjadi mobil baru. Mitra Auto Value menerima semua merk mobil Anda untuk ditukar ke mobil baru Suzuki.

Berbagai kemudahan ditawarkan untuk Anda yang ingin tukar tambah tanpa ribet. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunjungi website www.autovalue.co.id dan masuk ke halaman jual mobil lalu mengisi biodata Anda dan mobil yang ingin ditukar dengan mobil baru.

Selanjutnya, appraiser resmi Auto Value akan merespons dengan cepat dan mengatur jadwal kunjungan ke rumah atau kantor Anda untuk melakukan penaksiran harga mobil. Setelah harga disepakati, maka proses pembelian mobil baru dapat segera dimulai di dealer Suzuki yang sudah memiliki layanan ini.

PIC Auto Value Gading Serpong dan Auto Value Lippo Cikarang, Guntur Wiryagurnita menyampaikan bahwa dengan syarat tertentu, proses tukar tambah dan pembelian mobil baru bisa dilakukan cukup dengan satu hari saja. Layanan tukar tambah ini merupakan layanan yang terintegrasi satu atap sehingga pemilik mobil bisa menyelesaikan proses tukar tambah dengan nyaman dalam waktu yang relatif singkat.

Suzuki Auto Value merupakan langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Tukar Tambah Anda. Sekali lagi, hanya satu hari, mobil lama Anda bisa langsung terjual dan Anda bisa mendapatkan mobil Suzuki baru impian Anda. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di sini.


(syah/syah)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed