DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 00:00 WIB

LLOYD: Apartemen Rasa 'Landed', Harga Termurah di Alam Sutera

Advertorial - detikNews
LLOYD: Apartemen Rasa Landed, Harga Termurah di Alam Sutera
Jakarta -

Belum terlambat untuk memiliki hunian baru di tahun 2018. Apalagi developer ternama Alam Sutera kembali menghadirkan hunian baru yang sangat berbeda dari jenis hunian sebelumnya. Alam Sutera benar-benar mengakomodir segala sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Sebagai bocoran, di kawasan Alam Sutera sedang dibangun sebuah hunian dengan konsep baru 'Low-Rise Apartment' yang berada di jantung Alam Sutera, di antara kawasan residensial dan kawasan Central Business District (CBD). Low-rise apartment merupakan bangunan strata layaknya apartemen, namun hanya dibangun setinggi lima lantai tidak seperti apartemen high rise pada umumnya.

LLOYD: Apartemen Rasa 'Landed', Harga Termurah di Alam Sutera
"Apartemen (low-rise) ini berada di kawasan supercluster Sutera Sitara dekat Pasar 8, Flavor Bliss, tepatnya di jalan Alam Utama kavling 9. Hanya ada 5 lantai yakni 1,2,3,5,6, dan semi basement untuk parkir mobil," kata Office & Residential Sales Division Head Alam Sutera, Oki Suratman.

Konsep low rise dipilih karena masih banyak orang yang membeli landed house di Alam Sutera. Landed house lebih disukai karena serasa dekat dengan tanah. Sedangkan, apartemen high rise dinilai banyak orang masih terlalu tinggi sehingga belum banyak dilirik orang.


LLOYD: Apartemen Rasa 'Landed', Harga Termurah di Alam Sutera
Dengan low rise yang ditawarkan Alam Sutera, semua orang masih bisa merasakan tinggal seperti di landed house, tetapi sebenarnya berada di apartemen. Lebih dari itu, konsep low-rise memang dihadirkan untuk menyatukan keunggulan dan kenyamanan tinggal di apartemen dan di landed house.

"Di rumah, perawatan rumah harus dilakukan sendiri. Kalau di apartemen, kekurangannya space kecil tapi mereka punya banyak fasilitas. Kalau ada problem listrik atau mati lampu, mereka bisa langsung telepon management building," sambung Oki.

Lanjut Oki, karena itu diambil jalan tengah dengan menghadirkan low-rise apartment. Di low-rise apartment LLOYD, akan dibangun 20 unit apartemen per satu tower dengan tipe 2 bedroom seluas 99.3 m2 dan 3 bedroom seluas 128.4 m2. Total luas lahannya mencapai 4 hektare dengan proporsi 30 persen untuk bangunan apartemen dan 70 persen sisanya open space.

LLOYD: Apartemen Rasa 'Landed', Harga Termurah di Alam Sutera

"Konsepnya sendiri terinspirasi dari apartemen di daerah New York dengan desain bata ekspos dan fasad jendela yang aluminiumnya berwarna hitam. Arsitek kita pake Benoy, arsitek internasional yang base-nya di Singapura. Project-nya yang belum lama ini ada terminal 4, Changi Airport, ada juga ION Orchard di Singapura dan City Walk di Dubai. Desain arsitek yang bagus yang arsiteknya sudah biasa kesehariannya tinggal di apartemen, tapi kita sesuaikan juga dengan kebutuhan orang di Indonesia," jelas Oki.

Masih menurut Oki, fasilitas dasar untuk penghuni sudah dipenuhi. Penghuni LLOYD bisa memanfaatkan fasilitas internal yang disediakan mulai dari 3 kolam renang, indoor-outdoor gym, thematic courtyards, jogging track, parkir 1:1, dan fasilitas lengkap lain layaknya apartemen high-rise.

Berbagai fasilitas yang bisa juga bisa dinikmati pengguni LLOYD yakni pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera, Living World, IKEA, Flavor Bliss, dan Pasar 8. Sementara fasilitas kesehatannya Rumah Sakit OMNI.

"Kalau bicara lokasi, Alam Sutera sangat mendukung akses transportasi. Terbukti akses tol menuju Alam Sutera kan langsung dan paling dekat Jakarta," lanjut Oki.

LLOYD: Apartemen Rasa 'Landed', Harga Termurah di Alam Sutera

"Dari segi harga, LLYOD menawarkan harga terjangkau mulai Rp 1,6 miliaran. Semua unit sudah kita berikan, kitchen set dari TOTO, setiap unit juga kita sudah lengkapi dengan pendingin ruangan. Tipe 2 bedroom dapat 3 AC untuk kamar tidur dan termasuk ruang tamu, tipe 3 bedroom dapat 4 AC. Semua sudah lengkap," sambungnya.

Tertarik memiliki unit LLOYD? Booking unitnya sekarang juga mulai 1 Maret 2018 dan hadiri grand launching pada Minggu (8/4/2018). Informasi lebih lanjut hubungi 021 3110 3838 / 537 3838 atau www.alam-sutera.com.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed