DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 00:00 WIB

Promo Khusus Imlek, Beli Kavling Dapat Angpau dan Doorprizes

advertorial - detikNews
Promo Khusus Imlek, Beli Kavling Dapat Angpau dan Doorprizes
Jakarta -

Tahun baru Imlek sebentar lagi, mulailah sesuatu yang baru misalnya dengan memiliki hunian yang nyaman, aman, dan mendukung gaya hidup sehat. Perlu Anda ketahui, hunian di Alam Sutera sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi.

Bagi yang mendambakan hunian dengan kriteria tersebut, Alam Sutera layak menjadi pilihan yang tepat. Saat ini, Alam Sutera telah menjadi kawasan perumahan elite dengan masterplan yang kuat. Selain pilihan cluster, Alam Sutera juga menawarkan kavling dengan berbagai promo menarik.

Bila Anda juga tertarik untuk mendapatkan kavling di kawasan Alam Sutera, saatnya manfaatkan promo menarik yang berlaku khusus di bulan Februari yaitu Pesta Kavling. Pembelian kavling bisa dilakukan dengan cicilan ringan mulai dari Rp 24 juta per bulannya. Anda bisa mencicil lewat fasilitas Kredit Kepemilikan Tanah (KPT) yang diberikan oleh bank kerja sama berbunga rendah mulai 6,15% p.a. fixed 3 tahun (SKB).

Sales Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk, Ingrid Lena Wang mengatakan bahwa kavling yang ditawarkan merupakan tanah yang masih tersisa dan tersebar di sejumlah cluster.

"Kavling tersebut merupakan cluster premium dan lokasinya strategis, seperti Cluster Palmyra, Onyx, Alba, Aruna, Jingga, Pelangi, Mentari, Feronia Park, dan lainnya. Luasannya mulai dari 176 meter persegi hingga 600 meter persegi," terang Ingrid.

Tentu saja kavling yang ditawarkan siap dibangun kapan saja. Kavling tersebut bisa dimanfaatkan untuk membangun desain rumah sesuai impian Anda.

Promo Khusus Imlek, Beli Kavling Dapat Angpau dan Doorprize

"Pelanggan bisa berkreasi membuat rumah impian sesuai dengan fungsi dan selera masing-masing. Di dalam kavling juga dilengkapi club house, keamanan 24 jam dengan CCTV, double gate cluster system, dan aksesnya mudah. Kami juga selalu mendukung healthy living, salah satunya dengan membuat tersedia pedestrian yang bisa digunakan untuk lari ataupun jogging di kawasan Alam Sutera, dan event-event lain yang menunjung healthy living," jelas Ingrid.

Dari sisi investasi juga tak perlu diragukan. Kavling di kawasan Alam Sutera harganya selalu naik. Hal ini tidak terlepas dari pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang makin masif di sana.

Berbagai fasilitas yang bisa Anda jumpai di kawasan Alam Sutera yakni pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera dan Living World. Ada juga pusat pendidikan yaitu Sekolah Santa Laurensia, Universitas Bina Nusantara, dan Binus ASO; Alam Sutera Sport Center, Rumah Sakit OMNI, pusat perbelanjaan Giant, Lotte Mart, IKEA, Flavor Bliss, The Harvest Cake, dan Pasar 8.

Selama Pesta Kavling berlangsung, Alam Sutera juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin melakukan cara bayar melalui cicilan langsung dengan pengembang. "Jadi kami berikan kemudahan bagi pelanggan. Hanya saja, kami beri batasan waktu untuk angsuran selama tiga tahun," sambung Inggrid.

Spesial untuk Anda, Alam Sutera masih menyiapkan promo menarik lain, khususnya bagi pelanggan yang telah memberikan tanda jadi. Pelanggan berkesempatan mendapatkan angpau yang berisi uang tunai jutaan rupiah.

Promo Khusus Imlek, Beli Kavling Dapat Angpau dan Doorprize

"Pelanggan yang sudah memberikan tanda jadi, bisa ambil angpau di kantor marketing atau pameran kami. Bagi yang beruntung dapat hadiah jutaan rupiah dan ada juga doorprizes berupa home theater, TV LED, gadget (SKB)," tutup Inggrid.

Jadi tunggu apa lagi? Ini saat yang tepat untuk memiliki kavling di cluster-cluster Alam Sutera dengan promo fasilitas cicilan KPT dengan bunga rendah, bebas biaya maintenance, dan promo menarik lainnya selama Februari 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran Alam Sutera di Flavor Bliss-Alam Sutera atau di Nareswari Lounge - Mall @ Alam Sutera atau menghubungi marketing representative Alam Sutera via call center kami di nomor (021) 3110-3838 atau 537-3838.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed