DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 00:00 WIB

Ini Apartemen yang Tawarkan Kehidupan Bak Bangsawan Yogya

adv - detikNews
Ini Apartemen yang Tawarkan Kehidupan Bak Bangsawan Yogya
Yogyakarta -

Konsep apartemen berbeda ditawarkan Apartemen Tamansari Amarta, Yogyakarta. Patra Land selaku pengembang menawarkan apartemen dengan desain yang lekat dengan nuansa budaya Jawa yang kental dan modern.

Karakter budaya ini tentu akan terasa pas bagi Anda yang menginginkan hunian ideal kaya budaya Yogyakarta namun tak meninggalkan fasilitas modern.

Memasuki area ini, penghuni juga akan disambut dengan kemewahan bak bangsawan Jawa yang mulai terlihat dari interior lobi. Apartemen ini pun mempunyai area komersial yang memenuhi kebutuhan Anda, serta public entertainment zone untuk melepas penat. Pada zona inti, Anda bisa melakukan gym, spa, dan sky pool Taman Sari.

Apartemen Tamansari Amarta dengan Latar Keindahan Gunung Merapi

Nuansa serba istimewa dihadirkan oleh Apartemen Tamansari Amarta dengan adanya latar Gunung Merapi yang eksotis sekaligus indah. Latar yang luar biasa ini tentu membuat para penghuni akan merasakan sensasi bagaikan bangsawan Jawa.

Bukan hanya berlatarkan Gunung Merapi, Tamansari Amarta juga menyajikan pemandangan city light kota Yogyakarta pada malam hari yang menawan dan cantik.

Terlebih Tamansari Amarta berlokasi di kawasan elite yang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Yogyakarta, yaitu di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 7,5. Para penghuni bisa menggunakan transportasi publik yang berjarak hanya 5 menit dari Ring Road Utara dan jalan tembus ke Jalan Kaliurang.

Selain itu, para penghuni apartemen yang mempunyai landscape yang teduh dan asri ini dimanjakan dengan berbagai akses destinasi yang akan dilayani oleh shuttle bus Tamansari Amarta.

Tak heran berkat akses yang mudah dan latar belakang yang cantik, apartemen ini mempunyai nilai investasi tinggi. Tamansari Amarta berdiri di kawasan sebesar 6.366 m2 yang mengusung konsep pengembangan dua gedung apartemen dengan total 738 unit.

Tamansari Amarta ditawarkan dalam beberapa tipe unit yang berkualitas tinggi, seperti 2 bedroom premium, 1 bedroom, dan tipe studio. Hunian ini mempunyai luas dari 28.88 m2 sampai dengan 75.66 m2, dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan.

Jangan khawatir dalam hal kepemilikan karena Patra Land berkomitmen akan melakukan serah terima Apartemen Tamansari Amarta di tahun 2019 dengan izin legalitas lengkap (IMB 503/001044.54/199/MB/2016).

Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di Patra Jasa Office Tower-Lobby Main Enterance Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 7,5 Yogyakarta atau menghubungi nomor telepon 0274 4463 700.

Tamansari Urbano

Sementara bagi Anda yang tinggal dekat dengan Ibu Kota, Anda bisa memilih Tamansari Urbano yang letaknya berada di Bekasi. Luasnya 21,42 m2 sampai 38,10 m2. Dengan tagline 'Interconecting Urban Living', Taman Sari Urbano mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang menunjang gaya hidup kaum urban.

Letaknya yang bersebelahan dengan Stasiun Bekasi mempermudah mobilisasi kaum urban ke Jakarta dengan biaya yang murah dan bebas macet. Patra Land sebagai pengembang, menawarkan apartemen ini dengan harga mulai dari Rp 370 jutaan yang sudah termasuk free furnished dan bisa diangsur ke developer hingga 70 kali. Patra Land juga menjanjikan serah terima apartemen ini pada 2018.

Sebelumnya pada tahun 2016 Tamansari Urbano telah meraih penghargaan sebagai Most Favoured Affordable Apartment in Bekasi. Selain itu, Tamansari Urbano juga memperoleh beberapa penghargaan lainnya, seperti Green Transportation Apartment Award (2017) dan penghargaan The Prospective Development in Bekasi (2017).

Pengharagaan ini tentu tak lepas dari poin utama Tamansari Urbano yang berada di pusat segitiga emas Kota Bekasi, yaitu antara pusat pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat sarana transportasi umum.

Dengan lokasi yang stategis ini penghuni apartemen bisa menjangkau tujuan mereka dengan mudah dan cepat. Fasilitas yang dimiliki Tamansari Urbano juga menjadi daya tarik bagi kaum urban yang bergaya hidup modern.

Fasilitas itu ditunjukkan dengan adanya spacious pedestrian, commercial area, Alfresco Cafe, thematic sky garden, barbeque pit, gym, dan berbagai sarana penunjang lainnya. Untuk mempermudah kebutuhan penghuni apartemen, Tamansari Urbano juga dilengkapi dengan aplikasi pintar, yaitu URBANO APPS untuk membantu penghuni apartemen dalam pemesananan kebutuhan sehari-hari, makanan, jasa kurir, perawatan unit, rental management, aktivitas pembayaran online.

Dalam segi desain, apartemen ini menampilkan hunian yang compact dan lega sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban, serta didukung dengan area parkir luas. Konsep desain pun elegan berkat sentuhan konsultan arsitek internasional ADL Singapore.

Tamansari Urbano adalah pilihan yang paling cocok dan ideal bagi kaum urban maupun investor di Bekasi.Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 2962 0460 atau berkunjung ke Marketing Gallery yang beralamat di Emerald Commercial Blok UA no 56, Summarecon Bekasi.

Kedua hunian ini dipersembahkan oleh PT. Patra Jasa yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero). PT Patra Jasa telah melakukan ekspansi pengembangan properti melalui salah satu pilar bisnisnya dalam bidang property development, yakni Patra Land.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed