DetikNews
Senin 11 Desember 2017, 00:00 WIB

Kapan Lagi Dapat Kavling di Alam Sutera, Cicilan Bunga Ringan 6,15%

Advertorial - detikNews
Kapan Lagi Dapat Kavling di Alam Sutera, Cicilan Bunga Ringan 6,15%
Jakarta -

Kawasan Alam Sutera yang terletak di Barat Daya Jakarta kini bertransformasi menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Selain itu, kawasan Alam Sutera juga didukung dengan lingkungan hijau yang nyaman, luas, dan tertata apik. Kondisi lingkungan seperti ini diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih sehat, menyenangkan, dan menurunkan tingkat kecemasan (stress).

Selain menawarkan lingkungan hijau, masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan Tangerang semakin membuat properti di kawasan Alam Sutera kian berkembang pesat. Sebut saja rencana pembangunan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2), hingga rencana moda transportasi massal LRT dan MRT. Di samping itu, banyaknya perusahaan multinasional yang mulai merelokasi bisnisnya dari Jakarta ke Serpong, juga membuat Alam Sutera di semakin dilirik di masa depan.

Alam Sutera menjadi kawasan di luar Jakarta yang terus berkembang dan tersambung langsung dengan jalan tol, juga akses JORR 2 ke depannya. Alam Sutera menjadi alternatif kota terpadu yang menawarkan kenyamanan, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi. Deretan pohon trembesi di sepanjang jalan kawasan Alam Sutera membuatnya sangat nyaman ditinggali, terlebih selama ini wilayah tersebut jauh dari hiruk pikuk kemacetan.

Kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki properti di Alam Sutera. Baru-baru ini, Alam Sutera menawarkan kavling dengan berbagai promo menarik. Pengembang terkemuka ini memberikan fasilitas cicilan ringan lewat fasilitas Kredit Kepemilikan Tanah (KPT) berbunga rendah mulai 6,15% p.a. fixed 3 tahun, gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama 2 tahun, serta voucher belanja jutaan rupiah dalam rangka Pesta Kavling Akhir Tahun selama periode Desember.

Kapan Lagi Dapat Kavling di Alam Sutera, Cicilan Bunga Ringan 6,15%

Sales Division Head PT Alam Sutera Reality Tbk., Ingrid Lena Wang menjelaskan, kavling yang ditawarkan merupakan tanah yang masih tersisa dan tersebar di sejumlah klaster perumahan. Fasilitas KPT sendiri merupakan yang pertama kalinya diberikan Alam Sutera di program Pesta Kavling ini.

"Kita pasarkan kavling-kavling di lokais strategis yang terletak di dalam klaster premium seperti Danau Biru, Alba, dan Lavender. Promo kita kali ini memberikan fasilitas cara bayar KPT untuk kavling residensial, promo lain yang kita berikan adalah bebas biaya pemeliharaan selama 2 tahun, dan voucher jutaan rupiah. Luasannnya mulai dari 176 meter persegi sampai 1.000 meter persegi," terang Ingrid.

Menurut Ingrid, banyak pembeli akhir atau investor yang memang sengaja berburu kavling tanah siap bangun, untuk kemudian mendirikan rumah sesuai dengan selera masing-masing. Dari segi investasi pun sangat menjanjikan karena harga kavling yang selalu naik. Lingkungan yang asri dengan fasilitas serba lengkap di Kota Mandiri Alam Sutera, menjadi nilai lebih yang sulit tergantikan di lokasi lain.

Kapan Lagi Dapat Kavling di Alam Sutera, Cicilan Bunga Ringan 6,15%

"Setiap launching klaster residensial, kita selalu combine penjualan rumah 60 persen dan penjualan kavling 40 persen. Karena kita percaya selalu ada orang yang ingin berkreasi sendiri untuk memiliki rumah impian sesuai dengan fungsi dan selera masing-masing," tutur Ingrid.

Pembelian kavling sendiri bisa dilakukan dengan cicilan ringan, yakni mulai dari Rp 24 juta per bulannya lewat fasilitas KPT yang diberikan oleh bank kerjasama. Hal ini tentu saja memudahkan pembeli untuk mencari kavling yang ideal di lokasi strategis dan premium di Alam Sutera, sebelum membangun sendiri rumah idamannya.

Jika dibandingkan dengan kawasan lainnya, Alam Sutera berada di kawasan strategis yang berkembang pesat dan dekat dengan jalan tol Jakarta-Merak. Tak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat pusat perbelanjaan seperti Mall @ Alam Sutera dan Living World.

Kapan Lagi Dapat Kavling di Alam Sutera, Cicilan Bunga Ringan 6,15%

Kemudian ada juga pusat pendidikan seperti Sekolah Santa Laurensia, Universitas Bina Nusantara, dan Binus ASO; Alam Sutera Sport Center, Rumah Sakit OMNI, pusat perbelanjaan Giant, Lotte Mart, IKEA, Flavor Bliss dan pasar 8, serta kawasan perkantoran seperti Synergy Building dan The Prominence Office Tower.

Jadi tunggu apalagi? Ini saat yang tepat untuk memiliki kavling di CBD Alam Sutera dengan promo fasilitas cicilan KPT dengan bunga rendah, bebas biaya maintenance, dan promo menarik lainnya selama Desember 2017. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran Alam Sutera di Flavor Bliss – Alam Sutera atau di Nareswari Lounge, Mall @ Alam Sutera atau menghubungi marketing representative Alam Sutera via telepon di nomor 02129779797 atau via SMS dengan format: detik(spasi)nama di nomor 081288455956 atau klik www.alam-sutera.com.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed