DetikNews
Jumat 20 Oktober 2017, 00:00 WIB

Wah! Kota Harapan Indah Luncurkan Hunian Rp 290 Jutaan

Advertorial - detikNews
Wah! Kota Harapan Indah Luncurkan Hunian Rp 290 Jutaan
Jakarta -

Menyambut akhir tahun 2017, sektor properti mulai menunjukkan perbaikan dan pertumbuhan yang cukup pesat dibandingkan periode sebelumnya. Faktor-faktor kuat di balik kondisi perbaikan sektor properti tersebut adalah tumbuhnya ekonomi nasional dengan lonjakan permintaan yang didukung oleh kepercayaan konsumen yang lebih tinggi, kebijakan Bank Indonesia (BI) mengenai Loan to Value (LTV) yang diperlonggar, suku bunga KPR/KPA yang lebih menarik, hingga prioritas proyek-proyek infrastruktur. Proyek itu seperti 6 ruas jalan tol dalam kota yang diyakini para pengamat dan pelaku bisnis properti sebagai alasan yang tepat untuk mulai berinvestasi lagi di akhir 2017 ini.

Damai Putra Group (DPG) selaku salah satu pengembang terkemuka di Indonesia yang sukses mengembangkan Kota Harapan Indah sebagai proyek kota mandiri seluas 2.200 hektare di timur Jakarta turut memberikan pilihan hunian dan investasi yang sangat terjangkau di akhir 2017 ini. DPG akan mulai memasarkan apartemen pertama di Kota Harapan Indah pada akhir Oktober 2017 yang bernama Sayana Apartments.

Kota Harapan Indah Luncurkan Hunian Rp 290 Jutaan


Berlokasi di CBD Kota Harapan Indah, tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan langsung dengan Eka Hospital, serta sangat dekat dengan rencana mal KHI. Sayana Apartments juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas layaknya hotel bintang 5 seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan banyak fasilitas lainnya. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang komplit, apartemen ini dibanderol dengan harga mulai Rp 290 Jutaan!

"Saya prediksikan Sayana Apartments ini akan over-demand, karena hanya terdiri dari 2 tower di mana jumlah unit di tower pertama hanya 500-an unit. Universitas Esa Unggul di seberangnya persis jumlah mahasiswanya mencapai belasan ribu, jadi konsumen yang berinvestasi di Sayana Apartments hampir dipastikan unitnya akan tersewa oleh mahasiswa," jelas Sales Department Head Damai Putra Group Bram Pratama.

"Selain itu, fasilitas penunjang yang berada di sekitarnya adalah Eka Hospital dan rencana Mal KHI. Jadi, sekarang saat yang tepat untuk berinvestasi di Sayana Apartments sebelum kami mulai groundbreaking mal, nanti harganya keburu tinggi kalau masih wait-and-see. Kenaikan harga di Kota Harapan Indah selama ini normalnya 15-20% per tahun," sambungnya.

Kota Harapan Indah Luncurkan Hunian Rp 290 Jutaan


"Kami juga berikan skema pembayaran yang fantastis yaitu DP dicicil 48 bulan. Jadi, yang dicicil 4 tahun hanya DP-nya saja. Bagi para investor juga kami ada promo free biaya pengalihan hak untuk 100 pembeli pertama. Selain itu, setiap pembeli unit di Sayana Apartments berhak mendapatkan undian dengan hadiah utama 1 unit tipe Studio di Sayana Apartments. Secara desain, kami bekerja sama dengan konsultan arsitek ternama Urbane Indonesia, yang desain-desainnya terkenal sangat humanis, mementingkan pedestrian (pejalan kaki), dan ramah lingkungan," tambah Bram.

Selain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital, Kota Harapan Indah juga terkenal memiliki segudang fasilitas lengkap seperti Mitra10, Courts Megastore, Gramedia World, Living Plaza, Hotel Santika Premiere, Giant, Carrefour, Sekolah BPK Penabur, Al-Azhar, John Paul's School, dan banyak tenant-tenant besar lainnya.

Kota Harapan Indah Luncurkan Hunian Rp 290 Jutaan



"Ke depannya Kota Harapan Indah akan menjadi sebuah Kota Mandiri di timur Jakarta yang bertaraf internasional, apalagi saat ini Bapak Johanes Mardjuki juga baru saja bergabung dengan Damai Putra Group sebagai Presiden Direktur. Pengalaman beliau berpuluh tahun memimpin salah satu developer terbaik di Indonesia pastinya akan menambah value dan komitmen Damai Putra Group dan Kota Harapan Indah," ujar Bram.

"Ditambah lagi pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulogebang yang rencananya rampung tahun 2019 juga pasti akan semakin menambah kemudahan akses ke Kota Harapan Indah, karena titik exit-nya hanya berjarak 1 km dari gerbang Kota Harapan Indah. Oh iya, untuk Sayana Apartments ini masih dalam tahap pre-launch sehingga harga pasti akan naik secara signifikan, apalagi ini tahap pertama. November 2017 saya pastikan harga akan naik," tutup Bram.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Marketing Gallery Kota Harapan Indah atau hubungi 021-88986688 dan www.kotaharapanindah.com untuk info lebih lanjut!


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed