DetikNews
Selasa 26 September 2017, 00:00 WIB

Investasi Properti Berkualitas di Lahan 2.600 Hektare

Advertorial - detikNews
Investasi Properti Berkualitas di Lahan 2.600 Hektare
Jakarta -

Tahukah Anda, properti merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seseorang. Selain digunakan untuk kepentingan pribadi, Anda juga bisa memulai investasi properti untuk dinikmati hasilnya kemudian hari.

Suvarna Sutera merupakan salah satu kota mandiri seluas 900 hektare (tahap 1) yang terus dibangun di bawah naungan developer ternama Alam Sutera Group. Suvarna Sutera hadir menawarkan beragam pilihan properti untuk melengkapi kebutuhan Anda. Kota mandiri Suvarna Sutera telah mengantongi izin untuk mengembangkan kawasan seluas 2.600 hektare.

Berdasarkan data yang diperoleh di 2017, 58 persen generasi millennial dari rentang usia 25-34 tahun merasa tertarik dan memutuskan untuk membeli properti di kota mandiri Suvarna Sutera. Sekitar 62 persen dari mereka membeli properti berupa landed house untuk dijadikan tempat tinggal.

Saat ini, kota mandiri Suvarna Sutera menawarkan rumah berkualitas dengan tipe 1 lantai maupun 2 lantai dengan berbagai alternatif luas, ruko dengan fasilitas terbaik, dan juga kavling. Rumah yang ditawarkan kota mandiri Suvarna Sutera berada di Klaster Daru tipe Dafodil (LT/LB: 200 m2/176 m2) dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan dilengkapi dengan garasi dan carport dengan angsuran mulai Rp 21 jutaan per bulannya. Tersedia rumah contoh yang dapat dilihat setiap harinya.

Kemudian Klaster Chiara tipe Clover (LT/LB: 128 m2/115 m2) dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dilengkapi 2 carport dengan angsuran mulai Rp 13 jutaan per bulan.

Klaster Daru dan Chiara ini dilengkapi dengan club house, double gate, berlokasi dekat dengan area komersial ruko Terrace 8, dan selangkah dari Sekolah Santa Laurensia kampus Suvarna Sutera. Di setiap rumah langsung terpasang solar water heater dan fasilitas lainnya yang memudahkan pembeli untuk langsung menempati rumahnya.

Klaster Dhana tipe Neo Arcania (LT/LB: 102 m2/59m2) dengan 2 kamar tidur, kamar mandi, berplafon tinggi lebih dari 4 meter untuk area pengembangan serta dilengkapi carport dengan angsuran mulai Rp 7,5 jutaan per bulan.

Seluruh tipe rumah itu ditawarkan dengan jumlah terbatas dan harga terjangkau. Selain rumah, kota mandiri Suvarna Sutera yang berada di lokasi strategis, tepatnya exit tol Jakarta-Tangerang KM 31.5 Cikupa/Pasar Kemis juga menawarkan Ruko 3 lantai Terrace 9 (LT/LB: 85 m2/213m2) yang menghadap jalan Utama dengan parkir luas.

Angsuran yang ditawarkan mulai Rp 20,4 juta per bulan plus cashback buka usaha Rp 60 juta dan kavling di area lapangan golf yang ditawarkan dengan angsuran mulai Rp 18 jutaan per bulan.

Investasi Properti Berkualitas di Lahan 2.600 Ha

Kenapa harus memiliki properti di kota mandiri Suvarna Sutera? Sebab, kota mandiri Suvarna Sutera memiliki keunggulan antara lain sistem keamanan 24 jam dan CCTV, double gate system, ROW jalan mulai 10 m, solar water heater, biotech septic tank, serta disediakannya jaringan FTTH yang mendukung layanan quad play (telepon + TV + internet + CCTV). Tersedia juga club house yang terdiri atas gym area, kolam renang, lapangan basket, mini jogging track, dan children playground.

Untuk semakin mengembangkan kawasannya dan memudahkan penghuninya, Suvarna Sutera akan segera menghadirkan area kuliner dan pasar modern. Selain itu, pada 2018 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) juga akan beroperasi.

Untuk pendidikan, tahun depan dihadirkan Sekolah St Laurensia Kampus Suvarna Sutera yang mempunyai fasilitas lengkap dan mampu menampung 3.756 siswa dengan rentang pendidikan TK, SD, SMP dan SMA. Sekolah St. Laurensia di bawah naungan Yayasan Tunas Manunggal telah berpengalaman selama 22 tahun dalam mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia.

Investasi Properti Berkualitas di Lahan 2.600 Ha

Tertarik untuk memiliki properti di kota mandiri Suvarna Sutera? Sekarang waktu yang tepat. Jangan lewatkan berbagai penawaran properti berkualitas di kota mandiri Suvarna Sutera dengan mengunjungi acara customer gathering 'Pesona Bali' di Marketing Office Suvarna Sutera pada Minggu (1/10/2017) pukul 10.00-17.00 WIB.

Nikmati kuliner khas Bali, seperti nasi bongkot, sate lilit, ayam betutu, sambal matah, dan rujak kuah padang. Ada juga live music, photo booth, dan children activities yang meliputi canvas painting, melukis tas kain, dan membatik.

Dapatkan promo khusus berupa angsuran rumah mulai Rp 7,5 juta per bulan, cicilan cash keras menjadi 12 kali, cashback senilai jutaan rupiah, angsuran kavling hingga 48 kali, dan voucher belanja hingga jutaan rupiah. Nikmati juga harga khusus dan gratis biaya pendaftaran sekolah St Laurensia kampus Suvarna Sutera untuk semua pembelian unit properti Suvarna Sutera.

Seluruh pembeli juga berhak mendapatkan gratis biaya iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama satu tahun serta promo suku bunga rendah dari 11 bank rekanan, antara lain BCA, Mandiri, Maybank, CIMB Niaga, UOB, OCBC NISP, BNI, BTN, BJB, Permata, dan CCB Indonesia. Selain itu, doorprizes berupa TV LED, dispenser, dan vacum cleaner siap menanti Anda.

Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini, untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Marketing Representative Suvarna Sutera melalui telepon di nomor (021) 2977-9788 atau via SMS dengan format: detik(spasi)nama di nomor 0812 8845 5956 atau klik www.suvarnasutera.com.

Pantau juga sosial media twitter @alamsuterainfo, Facebook Alam Sutera Realty, Instagram @alam_sutera_realty, dan YouTube Alam Sutera untuk informasi dan promo lain dari Alam Sutera Group.

Untuk mengetahui lokasi kota mandiri Suvarna Sutera lihat di video berikut ini:


(adv/adv)
dmp
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed