Rumah Rp 600 Jutaan Dekat Sekolah dan Mal Ciputra

Advertorial - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 00:00 WIB
adv ciputra
Ilustrasi gerbang Cluster Faenza Dok. CitraRaya Tangerang
Jakarta - CitraRaya Tangerang, pengembangan Kota Terpadu Terbesar dari Ciputra Group yang berada di Barat Jakarta menghadirkan hunian terbaru dengan harga perdana mulai Rp 600 Jutaan yang bernama Cluster Faenza.

Cluster Faenza berada di lokasi strategis di tengah kota CitraRaya Tangerang, kawasan pengembangan seluas 2.760 Ha yang telah dikembangkan semenjak tahun 1994. Saat ini, CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi lebih dari 70.000 jiwa dan berhasil menjadi regional and business center dengan perkembangan paling pesat di Tangerang Barat.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, CitraRaya Tangerang juga sangat mudah diakses karena sudah terhubung dengan Jalan Nasional dan Jalan Tol Jakarta-Merak (3 exit Tol: Bitung, Cikupa, dan Balaraja Timur).Bahkan, ke depannya CitraRaya Tangerang juga akan terkoneksi dengan rencana Jalan Tol Serpong-Balaraja.

adv ciputraFoto Aktual lokasi Mal Ciputra, Sekolah dan Cluster Faenza Dok. CitraRaya Tangerang

Melihat masih tingginya kebutuhan akan Rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi keluarga muda produktif, Ciputra Group menghadirkan Cluster Faenza dengan harga perdana mulai Rp 600 Jutaan dengan lokasi sangat strategis, 1 menit ke Sekolah Citra Berkat dan hanya 5 menit ke Mal Ciputra.

Segera dapatkan brosur dan pricelist serta virtual tour Rumah Contoh nya dengan klik di sini: CITRA (Ciputra Virtual Assistant)

CitraRaya Tangerang Kota Terpadu dengan Fasilitas Lengkap

Berbagai negara di dunia semakin sadar pentingnya membangun kota dengan akses mudah ke berbagai fasilitas publik, seperti Melbourne dengan konsep 20 minute neighborhood-nya atau Paris dengan rencana 15 minutes city-nya.

adv ciputraFoto Aktual kawasan Kota CitraRaya Tangerang Dok. CitraRaya Tangerang

Ciputra Group menghadirkan konsep serupa di CitraRaya Tangerang, sebagai sebuah Kota Terpadu, CitraRaya Tangerang telah dilengkapi dengan beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang dapat diakses dalam hitungan menit, seperti fasilitas pendidikan (Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul), fasilitas kesehatan (Ciputra Hospital), fasilitas rekreasi keluarga (Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, dan Family Sport Club).

Selain itu, ada juga fasilitas rumah ibadah (masjid, vihara, dangereja), fasilitas bisnis (office park dan lebih dari 11 Bank nasional seperti BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Maybank, dan lainnya), Fasilitas transportasi (Feeder Bus dan Shuttle Bus), fasilitas kuliner keluarga (CIFFEST - CitraRaya Food Festival), fasilitas belanja kebutuhan sehari hari (Hypermart, Superindo, dan City Market), serta fasilitas lifestyle dan entertainment (EcoPlaza dan Mal Ciputra Tangerang).

adv ciputraFoto Aktual Ciputra Hospital dan Progress Pembangunan Gedung Tambahan Dok. CitraRaya Tangerang

Mal Ciputra Tangerang sudah dibuka sejak tahun 2020. Berdekatan dengan Mal Ciputra terdapat fasilitas pendidikan seperti Sekolah Citra Berkat, Sekolah Tarakanita, sekolah Citra Islami, dan yang terbaru sedang dibangun Universitas Esa Unggul yang direncanakan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2021 ini dan akan mampu menampung hingga 5.000 mahasiswa.

adv ciputraFoto Aktual Mal Ciputra Tangerang Dok. CitraRaya Tangerang

Cluster Faenza, Harga Perdana mulai Rp 600 Jutaan

Cluster Faenza, persembahan terbaru dari Ciputra Group di CitraRaya Tangerang untuk keluarga muda produktif dengan menghadirkan hunian landed house dengan harga perdana mulai Rp 600 Juta-an dengan lokasi strategis, bersebelahan dengan Sekolah Citra Berkat dan hanya berjarak 5 menit dari Mal Ciputra.

adv ciputraFoto Aktual Sekolah Citra Berkat di CitraRaya Tangerang Dok. CitraRaya Tangerang

Seperti halnya pengembangan Integrated Township CitraRaya Tangerang yang terus bertumbuh secara berkelanjutan, Ciputra Group juga memahami bahwa setiap keluarga yang tinggal di Cluster Faenza akan bertumbuh seiring berjalannya waktu.Karenanya mereka pasti akan membutuhkan rumah yang tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan mereka saat ini, namun turut bertumbuh untuk memenuhi kebutuhan masa yang akan datang.

adv ciputraFoto Illustrasi façade Rumah di Cluster Faenza Dok. CitraRaya Tangerang

Karenanya, Cluster FAENZA menghadirkan konsep rumah tumbuh dengan desain façade modern, dan dengan adanya luas tanah extra dapat dijadikan halaman atau ruang terbuka hijau sehingga hunian menjadi lebih sehat dan nyaman untuk keluarga. Selain itu, memungkinkan juga untuk pengembangan ruang di masa yang akan datang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pemilik rumah.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan membeli hunian dengan konsep Rumah Tumbuh. Pertama,rumah lebih sehat karena dengan lahan extra pencahayaan alami dan sirkulasi udara lebih optimal. Kedua, hemat biaya karena pembangunan ruang tambahan dapat dilakukan secara bertahap. Ketiga, memungkinkan untuk menambah kamar tidur untuk antisipasi penambahan anggota keluarga. Keempat waktu pembangunan lebih fleksibel, dan kelima bebas membuat desain dan ruang tambahan.

adv ciputraFoto Illustrasi Inner Courtyard di salah satu tipe Rumah Cluster Faenza Dok. CitraRaya Tangerang

Jika pemilik rumah belum memerlukan ruang tambahan, maka luas tanah extra dapat dijadikan sebagai inner courtyard yang berada di dalam rumah, sehingga suasana alam dan udara luar dapat dirasakan di dalam rumah.

Selain memiliki tambahan ekstra halaman, setiap unit rumah di Cluster Faenza akan dikembangkan dengan spesifikasi bangunan terbaik, seperti rangka atap baja ringan, kusen pintu jendela aluminium powder coating, cat ramah lingkungan (green label) ex Mowilex, double dinding antar unit rumah, lantai utama menggunakan homogenous tile 60 x 60, tinggi plafon ruang keluarga mencapai +/- 5 meter, sehingga rumah terasa lebih luas dengan jumlah dan bukaan jendela yang cukup.

Cluster FAENZA ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dan menawarkan 3 pilihan tipe unit rumah, yaitu tipe Albereto Lb 28 m2 / Lt 60 m2 (5x12) dengan 2 kamar tidur, tipe Errano Lb 40 m2 / Lt 75 m2 (5x15) dengan 2 kamar tidur, dan tipe Mezzeno Lb 40 - 48 m2 / Lt 105 m2 (7x15) dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur.

Dapatkan penawaran Khusus Launching untuk pendaftaran NUP VVIP hingga 12 Desember 2021 akan mendapatkan promo berupa : Extra Benefit 5% + 1%, Extra Reward tanpa diundi yaitu Air Purifier dan Voucher Belanja Mal Ciputra Tangerang jutaan Rupiah, serta Free IPL selama 12 bulan.

Segera kunjungi Rumah Contoh Cluster Faenza di Marketing Office CitraRaya. Dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 17.00 WIB. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan semua calon konsumen, maka rumah contoh Cluster Faenza juga menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat.

adv ciputraFoto Aktual Rumah Contoh di Cluster Faenza Dok. CitraRaya Tangerang

Selain itu, untuk mempermudah calon pembeli melakukan review rumah di Cluster Faenza, juga tersedia layanan Virtual Show Unit Cluster Faenza yang dapat diakses dari mana saja selama 24 jam, dengan klik link ini VIRTUAL SHOW UNIT.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi Ciputra Virtual Assistant di link ini CITRA. Atau hubungi Marketing CitraRaya Tangerang di hotline sales melalui nomor 021 5960888 atau kunjungi official website nya di www.citraraya.com

CitraRaya Tangerang, THE LARGEST Township Development by Ciputra Group. (adv/adv)