LG Beri LG PuriCare Wearable Air Purifier ke 28 Atlet RI Kelas Dunia

Advertorial - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 00:00 WIB
adv
dok. LG
Jakarta - PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan LG PuriCare Wearable Air Purifier ke 28 atlet Indonesia dari berbagai cabang olahraga. Penghargaan ini diberikan oleh Marketing Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang dalam acara National Olympic Committee (NOC) Indonesia yang digelar di gedung NOC Indonesia dan turut dihadiri oleh Ketua Umum NOC, Raja Sapta Oktohari.

Jay menyampaikan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet yang telah mewakili Indonesia di kancah internasional. Produk ini diberikan secara simbolik ke dua perwakilan atlet Indonesia, yaitu atlet angkat besi, Eko Yuli Irawan dan atlet cabang olahraga renang, Azzahra Permatahan.

"Sebagai perusahaan yang telah puluhan tahun berada dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, LG sangat bangga mendapat kesempatan untuk memberikan apresiasi pada atlet kebanggaan Indonesia," ujar Jay.

Lebih lanjut Jay menyampaikan LG PuriCare Wearable Air Purifier ini merupakan generasi kedua yang baru diperkenalkan pada pertengahan bulan lalu. Meski demikian, Jay menyebut LG PuriCare Wearable Air Purifier ini tetap mempertahankan HEPA filter pada kerja pembersihan udara.

adv

dok. LG

Pada generasi terbaru, LG melakukan berbagai peningkatan dengan berfokus pada kenyamanan bernapas dan berbicara, bahkan untuk aktivitas berat sekali pun seperti olahraga. Kenyamanan ini dapat dilihat dari bobotnya yang hanya 94 gram.

Terbuat dari silikon dengan material medical grade, LG PuriCare Wearable Air Purifier dapat melekat nyaman pada wajah. Hal ini tentu memberikan keamanan sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya reaksi alergi.

Meski ramping, LG PuriCare Wearable Air Purifier ini memiliki daya baterai hingga 1000 mAh yang dapat diisi ulang. Dengan daya baterai yang besar, LG PuriCare Wearable Air Purifier dapat bertahan selama delapan jam pada pemakaian terus menerus.

Selain itu, LG juga meningkatkan kenyamanan bernapas melalui sistem otomasi pada aliran udara, sensor pernapasan yang dipatenkan, dan pengembangan Kipas DUAL FANS. Saat Kipas DUAL FANS bekerja membantu mendorong aliran udara saat mengambil napas, sensor pernapasan akan membaca pola pernapasan pengguna dan mengatur pola gerak kipas dalam bekerja.

Melengkapi inovasinya, LG juga menghadirkan fitur VoiceON™ berbentuk speaker dan microphone yang terintegrasi di dalam perangkat. Pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan fitur ini melalui tombol di sisi bawah perangkat. Saat diaktifkan, fitur akan bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara dan memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker.

Dengan seluruh keunggulan ini, Jay berharap perangkat LG PuriCare Wearable Air Purifier dapat mendukung aktivitas atlet dalam beraktivitas. Jay menyampaikan "Melalui berbagai pengembangan dalam generasi kedua LG PuriCare Wearable Air Purifier ini, kami berharap dapat mendukung aktivitas keseharian atlet dalam berlatih sekaligus meningkatkan semangat untuk dapat terus mengukir prestasi di masa mendatang," pungkas Jay.

Informasi lebih detail terkait LG PuriCare Wearable Air Purifier terbaru dapat diakses melalui laman resmi LG Indonesia di sini. (adv/adv)